Clay Sebut Playoff MPL ID Season 10 Akan Terasa Beda Tanpa EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Okt 2022, 01:00 WIB
Clay Sebut Playoff MPL ID Season 10 Akan Terasa Beda Tanpa EVOS Legends

Skylar (kiri) dan Clay (kanan) via Rafdi/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mid laner RRQ Hoshi yaitu Clay, memberikan pendapatnya seputar absennya EVOS Legends di babak playoff MPL ID Season 10. Kata dia, playoff bakal terasa berbeda tanpa kehadiran sang rival RRQ.

EVOS gagal mengamankan tiket ke babak playoff setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi via skor 2-0 di El Clasico kedua MPL ID Season 10, hari Sabtu (1/10). Untuk Skylar dan kawan-kawan, kemenangan atas Macan Putih memastikan mereka masuk upper bracket playoff bersama ONIC Esports.

Pasca laga tersebut, Skylar dan Clay melalui wawancara bersama media terus memberikan semangat kepada EVOS Legends karena perjuangannya di MPL ID Season 10 telah berakhir. Mengutip RevivaL TV, EVOS mengukir sejarah terburuk dengan gagal masuk playoff untuk pertama kalinya.

Kedua pemain muda RRQ itu pun akan merasakan pertama kalinya berlaga di babak playoff tanpa EVOS. Clay menuturkan bahwa dari segi permainan tidak akan berbeda karena RRQ selalu memandang semua tim sama kuat. Namun, keduanya setuju hal itu sangat berdampak pada vibes atau suasana kompetisi.

Untuk level kesulitan lawan diakui oleh Clay tidak akan ada perbedaan, dengan hanya faktor suasana kompetisi yang pastinya terasa akan begitu berbeda.

"Semua tim sama lah pastinya, mau EVOS, mau Rebellion, sama lah. Kita anggap semua lawan itu sama aja kalau buat gua. Cuma atmosfernya aja gitu beda, kayak vibes-nya gitu," kata sang MVP MPL ID Season 9 dikutip dari RevivaL TV.

Ada atau tidaknya EVOS Legends ternyata cukup berpengaruh terhadap kondisi perasaan para punggawa RRQ Hoshi. Ini membuktikan rivalitas mereka sangat kuat, apalagi sebab sudah berlangsung sejak musim pertama.

Artikel Tag: Clay, EVOS Legends, Playoff MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/clay-sebut-playoff-mpl-id-season-10-akan-terasa-beda-tanpa-evos-legends
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini