Soal Luapan Ekspresi Pasca Tekuk Falcon, Vynnn & Clay Berikan Penjelasan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 14 Jan 2023, 03:00 WIB
Soal Luapan Ekspresi Pasca Tekuk Falcon, Vynnn & Clay Berikan Penjelasan

RRQ Hoshi dalam wawancara pasca-laga vs Falcon Esports via GGWPI.D

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi meraih kemenangan 3-2 atas Falcon Esports di perempat final lower bracket M4 World Championship. Laga babak playoff tersebut berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, hari Jumat (13/1).

RRQ memastikan kemenangannya pada game kelima, dan dua anggotanya Vynnn serta Clay, lalu langsung meluapkan ekspresi kemenangan di atas panggung.

Luapan ekspresi kemenangan dari sang roamer dan midlaner seperti hendak mendatangi Falcon. Melansir dari GGWP.ID, hal tersebut pun cukup mendapat sorotan.

Vynnn dan Clay menjelaskan, soal ekspresi di panggung cuma bagian dari permainan dan tidak terlepas dari hype lima game yang terjadi. Mereka berdua mengungkapkannya dalam sesi wawancara pasca-laga.

"Ya itu cuma part of the game lah. Habis itu juga kan kita salaman, segala macem, kasih semangat juga. Ya, itu tidak ada yang dilebih-lebihkan dan dikurang-kurangin, itu part of the game," ujar sang roamer bernama asli Calvin dikutip dari GGWP.ID.

Clay juga menambahkan bahwa ekspresi tersebut merupakan hype yang tercipta dari pertandingan. Maklum, RRQ Hoshi menang di game penentuan setelah skor imbang 2-2.

"Ya mungkin karena lagi hype aja kan. Kayak, game-nya dua sama, terus kita yang menang, itu hype banget," ujar Clay dikutip dari GGWP.ID.

Berkat kemenangan ini maka RRQ Hoshi lolos ke semifinal lower bracket M4 World Championship. Di sana, RRQ akan berhadapan dengan ONIC Esports yang mengalahkan The Valley.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Falcon Esports, Vynnn, Clay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/soal-luapan-ekspresi-pasca-tekuk-falcon-vynnn-clay-berikan-penjelasan
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini