BTR Villains Punya 2 IGL Satar dan Svafvel, Liquid Bongkar Strategi Mereka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Feb 2023, 02:00 WIB
BTR Villains Punya 2 IGL Satar dan Svafvel, Liquid Bongkar Strategi Mereka

Liquid Pemain Support BTR Villains via Instagram @btr_liqquid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ryzen mendapat kepercayaan dari Jeffrey pelatih Bigetron Red Villains (BTR Villains) untuk menjadi kapten tim. Walau ban kapten ada padanya, bukan Ryzen IGL yang mengatur permainan tim.

Kali ini pengisi peran penting tersebut adalah dua pemain Satar dan Svafvel pemain anyar BTR Villains. Ini bukan hal baru karena roster PUBG Mobile di Bigetron musim sebelumnya juga punya dua IGL.

Setelah menjalani rangkaian scrim bersama, Liquid pemain support BTR Villains pun mengukapkan perbandingan serta gaya IGL antar kedua rekannya itu. Ia dalam live stream YouTube LIL ANANG ditanya perihal cara timnya dalam memanfaatkan dua IGL mereka.

Melansir dari RevivaL TV, Liquid mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka memiliki rencana untuk menurunkan Satar dan Svafvel di map yang berbeda.

"Sebenarnya ya plannya itu mas Gen (Svafvel) main map gede, Erangel & Miramal. Di Sanhok baru Alan (Satar) masuk, cuma setelah scrim dan coba berbagai-bagai siapapun yang main sebenarnya sama aja," ucap dia dikutip dari RevivaL TV.

Support kelahiran Tangerang 18 tahun silam itu juga menambahkan perbedaan yang dirasakannya kala dipimpin oleh Satar dengan mas Gen. Menurutnya, kedua pemain punya pendekatan yang berbeda tapi secara tim bermain agresif.

"Cuma bedanya kalau Satar sama mas Gen pasti lebih objektif, kalau sama Satar kita bisa main pinggir kayak lebih nahan-nahan ini lah. Kalau mas Gen pasti lebih objektif, walaupun masih agresif juga ya." Umbar Liquid.

Artikel Tag: Liquid, Bigetron Red Villains, Satar, Svafvel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/btr-villains-punya-2-igl-satar-dan-svafvel-liquid-bongkar-strategi-mereka
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini