Bos Bigetron Esports Klarifikasi Rumor Zuxxy Tinggalkan Bigetron RA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Apr 2022, 01:00 WIB
Bos Bigetron Esports Klarifikasi Rumor Hengkang Zuxxy dari Bigetron RA

Zuxxy via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bos Bigetron Esports yaitu Starlest, melalui akun TikTok pribadinya memberikan klarifikasi terkait pernyataan kapten Bigetron Red Aliens (Bigetron RA), Zuxxy, yang mengklaim akan meninggalkan timnya itu.

Mengutip RevivaL TV, Zuxxy memberikan isyarat untuk hengkang melalui Twitter pribadinya. Hal ini dirinya lontarkan akibat merasa berulang kali gagal memenuhi target yang diusung bersama pasukan Alien Merah.

"Saya ingin klarifikasi soal Zuxxy punya tweet sebelumnya yang menyebutkan bahwa mungkin ini tahun terakhir dia di Bigetron RA. Dari saya sendiri belum tahu soal tweet tersebut," ujar Starlest dikutip dari RevivaL TV.

"Memang kalau dari saya, itu benar-benar dari Zuxxy karena sudah lagi down dan terkena tekanan. Makanya mungkin lagi posisi hancur. Jadi menurut saya teman-teman harus semangatin Zuxxy ya."

"Nah, tetapi kalian jangan pada panik. Sebab dia sudah menulis di sana dengan jelas bahwa mungkin dan memang itu hal yang wajar apabila sudah mencoba berkali-kali lalu gagal ya mungkin dia perlu mencari suasana baru," lanjutnya.

Mengenai rumor pemain asal Bali itu dekat dengan pintu keluar Bigetron Red Aliens, Starlest mengaku tidak akan menghalang-halangi keinginan sang pemain jika itu keputusan terbaik.

"Tetapi saya berharap itu tidak bakal terjadi dia berhenti dari Bigetron RA, walaupun dia pada akhirnya harus gagal dan menurut Zuxxy dia butuh suasana baru yang bisa memulai kembali kariernya lebih baik lagi," kata CEO bernama asli Edwin Chia tersebut.

"Saya dari sisi pribadi pasti mendukung keputusan tersebut. Sebab tidak ada alasan kuat saya bisa menghalangi Zuxxy. Solusi terbaik untuk kita semua saat ini yaitu mendukung Zuxxy dan teman-temannya buat babak play-ins bahkan hingga akhir tahun nanti."

"Semoga mereka tetap bisa lolos hingga PMGC dan juara itu merupakan solusi terbaik," jelas dia.

Terlepas dari pernyataan mengejutkan Zuxxy, Starlest menjelaskan keputusan tersebut belum final. Apalagi pihak manajemen sudah memastikan sang kapten masih akan bertahan di Bigetron Red Aliens, minimal hingga akhir musim ini.

"Dari pihak manajemen akan terus memantau dan pasti akan selalu mencari solusi terbaik untuk mereka. Jadi kalian tidak perlu sedih soal Zuxxy akan keluar dari Bigetron RA," ujar pria dengan sapaan Ko Ed itu

"Karena minimal Zuxxy masih akan tetap di tim ini sampai akhir tahun nanti. Selain itu pernyataan untuk keluar itu baru hanya kemungkinan saja." Tambahnya.

Artikel Tag: Zuxxy, Starlest, Bigetron Esports, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bos-bigetron-esports-klarifikasi-rumor-zuxxy-tinggalkan-bigetron-ra
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini