Cuma Dipinjamkan ke Aura Esports, Starlest Ungkap Alasan Tak Jual Genfos

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Jan 2023, 23:30 WIB
Cuma Dipinjamkan ke Aura Esports, Starlest Ungkap Alasan Tak Jual Genfos

Starlest CEO Bigetron Esports via YouTube Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Starlest selaku CEO Bigetron Esports mengungkapkan alasan pihaknya hanya mengirim Genfos ke Aura Esports dengan status pinjaman dan bukan menjualnya.

Manajemen Bigetron Esports memutuskan untuk melepas dua pemain divisi PUBG Mobile mereka pada bursa transfer PMPL ID 2023. Misery dijual ke Persija EVOS, sementara Genfos dipinjamkan ke Aura Esports.

Kedua pemain tersebut merupakan rekrutan Bigetron RA untuk musim kemarin yaitu PMPL ID Fall 2022. Mengemban status jawara dua musim sebelumnya, kedua pemain ini diharapkan mampu mendongkrak prestasi Bigetron RA.

Namun performa Genfos dan Misery tidak cukup membawa Bigetron RA mencapai kesuksesan di kancah domestik mau pun internasional. Imbasnya musim ini, mereka tidak terpilih masuk dalam roster era baru Bigetron Red Villains.

Starlest dalam video di kanal YouTube Bigetron TV mengucapkan terima kasih atas kontribusi Genfos dan Misery, terutama sumbangan trofi PMPL ID Spring 2022. Kedua pemain itu menjadi juara PMPL ID Spring 2022 bersama ION Esports tim PUBG Mobile kedua milik Bigetron.

"Buat Genfos dan Misery kita juga mau ucapan terima kasih atas kontribusi mereka. Terutama sumbangan piala PMPL ID Spring di tahun 2022," papar CEO dengan sapaan Ko Ed itu dikutip dari RevivaL TV.

Lebih lanjut, Starlest membahas perihal perbedaan situasi transfer yang dialami oleh dua eks andalan ION Esports itu. Ia menjelaskan bahwa Genfos hanya dipinjamkan ke Aura Esports karena mereka masih percaya kepada sang pemain.

"Buat status mereka, Misery dia bakal ditransfer ke tim lain. Buat Genfos sendiri kita masih percaya sama dia, makanya kita pilih cuma neg-loan dia ke tim lain di season depan," ungkap dia.

Melansir dari RevivaL TV, itu bukan kejadian pertama karena pernah dirasakan oleh uHigh yang tidak masuk dalam rencana pelatih La Flame. UHigh musim lalu bergabung sebagai pemain pinjaman di Geek Fam MY, dan berhasil kembali menemukan ketajamannya.

Artikel Tag: Starlest, GenFos, Aura Esports, Bigetron Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cuma-dipinjamkan-ke-aura-esports-starlest-ungkap-alasan-tak-jual-genfos
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini