Babak Grup VCT ID Stage 2 Tuntas, 6 Tim Lanjut Melaju ke Fase Knockout

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 23 Mei 2022, 20:30 WIB
Babak Grup VCT ID Stage 2 Tuntas, 6 Tim Lanjut Melaju ke Fase Knockout

VCT Indonesia Stage 2 Challengers via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berakhir sudah rangkaian pertandingan babak grup VCT Indonesia Stage 2: Challengers pada week 3 hari Minggu (22/5), dengan enam tim berhasil lolos ke fase knockout.

Keenam tim perebut tiket babak berikutnya adalah ONIC G, BOOM Esports, Alter Ego, Bigetron Arctic, Hike Digital, dan Persija Esports, pasca mereka sukses melewati persaingan di babak grup.

Mengutip RevivaL TV, semua tim berusaha mengerahkan permainan terbaiknya pada hari terakhir week 3 demi mengamankan slot fase knockout.

Alter Ego melawan Dewa United menjadi pertandingan pertama hari itu. Kesulitan didapatkan oleh Alter Ego dalam duel ini karena dipaksa bermain tiga ronde oleh Dewa United, namun tim berlogo tiga topeng tetap mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Di pertandingan kedua menampilkan pertemuan antara Hike Digital dengan BOOM Esports. Hike Digital gagal memberikan perlawanan yang berarti terhadap BOOM Esports, sehingga harus menelan kekalahan telak 2-0.

Selanjutnya ada Persija Esports kontra ARF Team. Week 3 adalah penentuan bagi Persija Esports yang sempat kalah berturut-turut selama fase grup VCT Indonesia Stage 2: Challengers.

Kehadiran Xccurate sebagai stand-in menggantikan Roseaufy pun membawa banyak perubahan. Terbukti, Persija Esports dapat menekuk ARF Team via skor 2-1 dan merebut slot fase knockout.

Pada laga pamungkas fase grup, sang pemuncak klasemen ONIC G mendapat perlawanan yang cukup keras dari Bigetron Arctic. Laga ini berlangsung hingga tiga ronde, dan hasilnya Bigetron Arctic harus bertekuk lutut dari Landak Kuning 2-1.

 

Fase knockout VCT Indonesia Stage 2: Challengers dijadwalkan berlangsung pada 25 Mei 2022. Sebagai dua tim teratas di babak grup, ONIC G dan BOOM Esports mendapatkan keuntungan lebih berupa langsung masuk ronde kedua di fase knockout.

Artikel Tag: VCT Indonesia Stage 2 Challengers, Persija Esports, ONIC G, BOOM Siren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/babak-grup-vct-id-stage-2-tuntas-6-tim-lanjut-melaju-ke-fase-knockout
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini