Aura Fire Tantang EVOS Legends di Playoff, Tezet Waspadai Antimage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Okt 2021, 14:15 WIB
Aura Fire Tantang EVOS Legends di Playoff, Tezet Waspadai Antimage

Tezet Aura Fire via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan EVOS Legends akan menjadi lawan Aura Fire di babak playoff MPL ID Season 8 mendatang. Kepastian itu didapat usai Aura mengalahkan Rebellion Genflix (RBG) dengan skor 2-0 pada laga pamungkasnya di regular season, hari Sabtu (2/10).

Kemenangan melawan RBG mengukuhkan posisi Aura di urutan kelima klasemen regular season. Menakar defisit cukup jauh antara EVOS di posisi empat dengan peringkat ketiga Alter Ego, Naga Api dipastikan bakal bersua EVOS di partai pertama babak playoff.

Melansir dari ONE Esports, apabila pelatih Aura Fire, Reza Pahlevi, kembali menurunkan Tezet untuk laga playoff melawan EVOS Legends, maka sang offlaner senior akan menghadapi Antimage.

Dalam wawancara seusai pertandingan melawan Rebellion Genflix, Tezet pun tidak segan menyanjung mantan pilar ONIC Esports itu sebagai pemain cerdas.

"Antimage itu player yang cerdas dan perlu diwaspadai. Jika nanti kita bertemu, saya harus fokus karena Antimage bisa melakukan rotasi dengan cepat," ungkapnya, dikutip dari ONE Esports.

Selain mengutarakan opininya mengenai Antimage, pemilik nama asli Yosua Sanger tersebut memberikan sedikit pesan yang mengisyaratkan dirinya siap turun di babak playoff.

"Pesan untuk Antimage? Sampai bertemu di Land of Dawn," imbuh Tezet.

Akan menjalani babak playoff pertamanya setelah selalu gagal di tiga musim sebelumnya, Tezet juga menjanjikan Aura bakal menghadirkan kejutan bagi para penggemar serta calon lawan mereka.

"Sudah pasti ini playoffs jadi penantian lama kita, Aura Fire. Nanti pas di playoffs untuk para fans saksikan aja pasti bakal ada kejutan lebih lagi, entah itu gameplay-nya atau apa kita ngga tau." Beber eks pemain tim MDL Aura Esports itu dikutip dari Esports ID.

Artikel Tag: Tezet, Aura Fire, EVOS Legends, Playoff MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aura-fire-tantang-evos-legends-di-playoff-tezet-waspadai-antimage
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini