Aura Fire Menang Dramatis di 2 Game Kontra EVOS, God1va Beri Penjelasan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 15 Agu 2022, 15:30 WIB
Aura Fire Menang Dramatis di 2 Game Kontra EVOS, God1va Beri Penjelasan

Kabuki dan God1va via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten Aura Fire, God1va, memberikan penjelasan seputar dua kemenangan timnya saat melawan EVOS Legends di hari ketiga pekan pertama MPL ID Season 10, Minggu (14/8). Di kedua game, dua kemenangan Aura didapat dari momen tak terduga.

EVOS dapat dikatakan kurang dinaungi oleh Dewi Fortuna pada laga ini. Setelah nyaris comeback di game pertama, mereka kalah setelah back door dari Kabuki memastikan game tersebut untuk kemenangan Aura.

Game kedua tidak kalah dramatis, kali ini markas EVOS Legends didobrak oleh minion. Sementara hasil ini memilukan bagi EVOS, Aura Fire mendapatkan kemenangan penting dari pertandingan kontra sang juara Season 7.

Dalam interview singkat dengan Mongstar pasca pertandingan dilansir dari SPIN Esports, God1va pun menjelaskan perihal dua kemenangan dramatis Aura. Untuk momen game pertama, inisiatif back door dari Kabuki menjadi kunci terjadinya back door yang sangat gemilang dari Naga Api.

"Itu mungkin EVOS kebawa hype mau comeback-in kita jadi kelupaan ada minion mid, kita hoki aja itu, terus Kabuki ambil kesempatan itu," kata God1va soal peristiwa pada game pertama dikutip dari SPIN Esports.

Sedangkan MVP untuk Kabuki dan kawan-kawan pada game kedua memang adalah minion, meski tentunya hal ini terjadi karena berkat adanya manajemen wave minion yang baik.

"Iya minion MVP, kita udah pengen cepat end soalnya udah malam mau cepat pulang." Jawab tanker senior Aura Fire tersebut secara singkat perihal game kedua.

Artikel Tag: God1va, Aura Fire, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aura-fire-menang-dramatis-di-2-game-kontra-evos-god1va-beri-penjelasan
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini