Antimage Ungkap Sebab Kekalahan EVOS Legends dari Execration di MSC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Jun 2021, 20:30 WIB
Antimage Ungkap Sebab Kekalahan EVOS Legends dari Execration di MSC 2021

Antimage via ig @evosesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Offlaner EVOS Legends, Antimage mengutarakan faktor penyebab kekalahan timnya itu, dari wakil Filipina, Execration di MSC 2021, yang sekaligus menghentikan langkah mereka di turnamen MLBB tingkat Asia Tenggara tersebut.

MSC 2021 baru saja rampung pada hari Minggu (13/6) malam WIB, usai digelarnya pertandingan grand final yang menyajikan All Filipina Finals, di mana Execration berhasil juara usai menyudahi perlawanan Blacklist International dengan skor 4-1.

Sebelum menembus partai puncak, Execration lebih dahulu mengalahkan EVOS Legends di final lower bracket 3-1, sekaligus membalas kekalahan di babak upper bracket.

Seperti dikutip SPIN Esports, kedua tim memang sempat lebih dahulu berduel di upper bracket, yang kala itu mampu dimenangkan Macan Putih dengan skor 2-1.

Kalah di pertemuan keduanya di MSC 2021 atas sang wakil Filipina, salah satu pemain EVOS, Antimage, angkat bicara seputar faktor kekalahan timnya. Hal itu dia ungkapkan beberapa waktu lalu dalam live streaming di Nimo TV.

Offlaner bernama lengkap Maxhill Leonardo itu menjelaskan, faktor yang membuat EVOS Legends tumbang adalah Grock milik Ch4knu, sebab mereka memberikan pressure sangat kuat untuk tim EVOS.

"Kenapa bisa kalah (vs Execration)? Gara-gara Ch4knu cok Grocknya, tapi kalo gua jujur ya kita kalah bener-bener ke pressure ama Ch4knu dia pake Grock sih. Grocknya bener-bener kayak Yurino," papar Antimage, dikutip dari SPIN Esports.

Pada pertandingan final lower bracket tersebut, tekanan Grock membuat Ferxiic sebagai jungler tidak bisa leluasa farming. Secara in-game keseluruhan, Ch4knu sebagai pemain roamer/tank memang tampil apik dalam melakukan zoning dan menekan (pressure) lawan.

Namun tidak hanya dari segi individu, secara kolektif Execration pun menampilkan permainan luar biasa, tidak hanya kala bersua EVOS, melainkan juga saat menumbangkan Blacklist International di grand final, sekaligus menghentikan kemenangan beruntun Blacklist.

Artikel Tag: Antimage, EVOS Legends, Execration, MSC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/antimage-ungkap-sebab-kekalahan-evos-legends-dari-execration-di-msc-2021
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini