Aldean Benarkan EVOS Legends Coba Pinang Drian dan Vyn Jelang MPL ID S9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Apr 2022, 16:30 WIB
Aldean Benarkan EVOS Legends Coba Pinang Drian & Vyn Jelang MPL ID S9

Logo EVOS Esports via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: VP of EVOS Performance, Aldean Tegar memberikan jawabannya seputar rumor transfer Drian (ONIC Esports) dan Vyn (RRQ Hoshi). Pasalnya, dua pemain ini disebut menjadi buruan EVOS Legends di MPL ID Season 9.

Sebagaimana diketahui pada jendela transfer menjelang MPL ID Season 9, Drian dan Vyn santer beredar akan bergabung ke Macan Putih. Sayangnya hingga kompetisi dimulai, kedua pemain midlane ini masih bersama timnya masing-masing ONIC dan RRQ.

Dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi dilansir dari Suara.com, Aldean pun mengonfirmasi isu transfer tersebut. Aldean mengakui memang mencoba untuk meminang dua pemain top ini, meski akhirnya gagal terealisasi.

Aldean Tegar mengatakan terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi transfer ini, namun dirinya enggan membeberkan faktor-faktor yang dimaksud tersebut.

"Untuk dua nama (Drian dan Vyn) kemarin ya ada keseriusan lah. Keseriusan dalam artian bertanya kan? Tanya saja sudah serius, maksudnya dalam arti berminat. Tapi ada hal major atau minor yang tidak ketemu titik tengahnya," ujar Aldean dikutip dari RevivaL TV.

Menambahkan, Aldean juga tidak menyangka rumor bergabungnya dua pemain ini ke EVOS Legends akan membuat publik heboh, mengingat mereka berdua termasuk pemain dengan nama besar di kancah esports Mobile Legends.

"Cuma bukan buat konsumsi publik, jadi hype banget. Karena itu termasuk transfer besar ya. Namanya (player) pun besar," tutur Aldean Tegar dikutip dari Suara.com.

Kendati tidak berhasil mengamankan jasa Drian dan Vyn, performa EVOS Legends di MPL ID Season 9 masih oke. Sempat kesulitan, anak asuh Zeys itu berhasil finis empat besar klasemen regular season dan merebut tiket menuju babak playoff.

Artikel Tag: EVOS Legends, Aldean Tegar, Drian, Vyn, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aldean-benarkan-evos-legends-coba-pinang-drian-dan-vyn-jelang-mpl-id-s9
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini