6 Tim Open Qualifier PUBGM yang Tuju Main Event Piala Presiden Esports 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 24 Okt 2022, 14:30 WIB
6 Tim Open Qualifier PUBGM yang Tembus Main Event Piala Presiden Esports 2022

Piala Presiden Esports 2022 PUBG Mobile via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: GPX, EVOS Reborn, dan empat tim komunitas memastikan diri tampil di babak main event Piala Presiden Esports 2022. Keenamnya lolos via babak kualifikasi terbuka untuk game PUBG Mobile selama dua hari yang selesai pada Minggu (23/10).

Kualifikasi terbuka tersebut mengadu 16 tim PUBG Mobile terbaik. Setelah melakoni total 10 ronde, GPX tampil sebagai pemuncak klasemen dengan total koleksi 161 poin. Mereka diikuti oleh EVOS Reborn yang finis kedua lewat raihan 144 poin.

Kedua tim profesional itu mendominasi jalannya pertandingan kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports 2022. Tidak mengherankan mengingat EVOS Reborn dan GPX terbilang kenyang pengalaman. Keduanya sudah malang melintang di kancah turnamen esports, baik tingkat nasional hingga internasional.

Sementara itu, empat tim komunitas peraih tiket tersisa main event adalah ARF Team, Force Evolution Esports, Pekerja Keras, dan NTP Esports. Keempatnya membuktikan cukup mampu bersaing secara kualitas.

Di papan tengah, empat tim komunitas tersebut cukup konsisten padahal persaingan dalam klasemen terlihat sangat sengit. ARF Team bahkan mengamankan dua WWCD mengungguli EVOS Reborn, namun menduduki urutan ketiga klasemen karena kalah dalam placement point.

Mengutip KINCIR, main event game PUBG Mobile pastinya kian seru dengan kehadiran tim komunitas. Di babak grup nanti, mereka akan bersaing dengan para tim profesional dari kualifikasi tertutup dan tim-tim regional.

Selanjutnya pada Senin (24/10), gantian 16 peserta untuk game Free Fire akan bertanding memperebutkan poin demi lolos ke main event. Rangkaian pertandingannya bisa kalian saksikan melalui kanal YouTube KINCIR Esports serta Vidio.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, PUBG Mobile Indonesia, GPX, EVOS Reborn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/6-tim-open-qualifier-pubgm-yang-tuju-main-event-piala-presiden-esports-2022
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini