Simak! Daftar Para Juara PUBG Mobile Campus Championship 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 18 Des 2022, 00:00 WIB
Simak! Daftar Para Juara PUBG Mobile Campus Championship 2022

Universitas Sumatera Utara (USU) OLD Juara Turnamen PUBG Mobile PMCC 2022 via press release/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Universitas Sumatera Utara (USU) OLD sukses keluar sebagai kampiun PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2022, sebuah turnamen PUBG Mobile antar kampus se-Indonesia.

PMCC 2022 diikuti oleh tim dan pemain dari berbagai universitas di seluruh Indonesia, dengan dimulai dari Online Qualifier (1-7 Desember), Play-off (8 Desember), hingga Grand Final (9-11 Desember).

USU OLD menjadi juara dengan koleksi total 178 poin, yang mengantarkan mereka lolos ke Grand Finals PMNC 2022 untuk memperebutkan tiket langsung ke kompetisi PUBG Mobile paling kompetitif di tanah air, PMPL ID.

Tim Universitas Syiah Indonesia (USK) INSIGHT, yang nyaman memimpin klasemen di dua hari pertama, akhirnya finis sebagai posisi runner-up akibat tersandung di ronde 15 alias ronde pamungkas. USK INSIGHT masih mencatatkan hasil memuaskan dengan total 175 poin dan empat WWCD. Di tempat ketiga ada Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ICORE 4.0, yang juga tampil cemerlang selama PMCC 2022.

Melansir dari Esports.ID, USK INSIGHT dan UMM ICORE 4.0 sebagai juara kedua dan ketiga bakal mengikuti play-off PMNC 2022 demi kembali menggapai mimpinya menjadi pemain profesional PUBG Mobile.

Sementara itu Riyadh Abdul Razak atau USUaneee menyabet penghargaan individu berupa gelar Terminator, dengan torehan 35 elims sepanjang PMCC 2022. Sekadar informasi, USUaneee adalah mantan pemain profesional yang bermain untuk MORPH Team kontestan PMPL ID Season 2.

Rangakaian acara PMCC 2022 tak hanya turnamen. Dipertandingkan juga kategori Campus Ambassador, dengan Livia Angie Tania mahasiswi asal Universitas Pelita Harapan menjadi juaranya. Jessica Fernanda Tin dari Universitas Multimedia Nusantara mengikuti di tempat kedua, dan Natalia Indrawati Setiono asal Universitas Prasetiya Mulya finis peringkat ketiga.

Ada pula Campus Creator kategori anyar yang dilombakan dalam PMCC tahun ini. Podium teratas didudki oleh Vian Ahmad dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, M. Setyo Dwi Putra dari Universitas Ahmad Dahlan di posisi kedua, serta Indri Ayu dari Universitas Tanjungpura menempati urutan ketiga.

Artikel Tag: PMCC 2022, PUBG Mobile Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/simak-daftar-para-juara-pubg-mobile-campus-championship-2022
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini