5 Kandidat Pengganti Poloson di Nigma Galaxy SEA, Siapa Saja?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 30 Apr 2022, 04:00 WIB
5 Kandidat Pengganti Poloson di Nigma Galaxy SEA, Siapa Saja?

Poloson Hengkang dari NGX SEA via Nigma Galaxy SEA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain berposisi support, Poloson, resmi diumumkan angkat kaki dari Nigma Galaxy SEA (NGX SEA) pada Kamis (28/4). Hal ini terlihat dari unggahan gambar farewell (pengumuman pelepasan) sang pemain di akun Twitter resmi milik NGX SEA.

Kabar hengkangnya support asal Singapur itu datang setelah NGX SEA menyelesaikan rangkaian Divisi 1 Dota Pro Curcuit (DPC) Southeast Asia (SEA) 2021/22 Tour 2. Meski berhasil mempertahankan tempat di Divisi 1, tim ini gagal merebut slot di Stockholm Major 2022 sebab cuma finis di posisi kelima.

Adapun Nigma Galaxy SEA berhasil naik kasta menuju Divisi 1 DPC SEA 2021/22 pada Tour sebelumnya berkat penampilan yang sangat baik sepanjang musim. Keberhasilan promosi ke Divisi 1 di Tour 2 kala itu pun tidak terlepas dari kontribusi Poloson, yang bermain sangat luar biasa dalam seluruh pertandingan timnya tersebut.

Sampai sekarang tim Asia Tenggara itu belum mengumumkan siapa yang mengisi kekosongan dalam roster-nya. Tim masih memiliki waktu untuk mencari pengganti pos 5 mereka sebelum dimulainya Tour 3.

Sebelum Tour 3 dimulai, ada Stockholm Major 2022 lebih dahulu digelar dengan beberapa tim kuat seperti Fnatic, BOOM Esports, dan T1 akan berpartisipasi. Namun beberapa pemain support saat ini dapat kapan saja direkrut oleh NGX SEA.

Terdapat lima kandidat pengganti Poloson menurut laporan RevivaL TV. Ada Ponlo yang baru meninggalkan Quincy Crew beberapa hari lalu, lalu pieliedie yang sempat dikabarkan akan singgah ke Talon Esports.

Abeng support Neon Esports yang sedang rehat sejak satu bulan terakhir pun kemungkinan dapat mengisi posisi 5 NGX SEA, meski bisa dibilang kemungkinannya sangat kecil.

Nama keempat adalah Vinz pemain yang sudah menjajal ranah profesional sejak masih menjadi siswa SD, dan terakhir ialah PlayHard mantan support TNC Predator yang masih berstatus free agent.

Sementara itu hingga tulisan ini dibuat, masih belum diketahui ke mana Poloson akan berlabuh pasca pamit dari Nigma Galaxy SEA.

Artikel Tag: Poloson, Nigma Galaxy SEA, DPC SEA 2021-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/5-kandidat-pengganti-poloson-di-nigma-galaxy-sea-siapa-saja
1694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini