Alasan Nigma Galaxy SEA Memilih Boyong Dreamocel Menurut Jhocam

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 28 Jun 2022, 05:30 WIB
Alasan Nigma Galaxy SEA Memilih Boyong Dreamocel Menurut Jhocam

Jhocam saat streaming via YouTube Jhocam

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Support milik Nigma Galaxy SEA (NGX SEA), Jhocam, membeberkan alasan timnya itu memilih Dreamocel untuk menggantikan InYourDream dibanding pemain lain. NGX SEA memutuskan merombak roster-nya demi tetap bertahan di divisi 1 DPC setelah performa yang kurang memuaskan.

Jhocam menyampaikan alasan di balik keputusan tersebut saat melakukan streaming dilansir dari RevivaL TV. Kala itu, viewer-nya bertanya kenapa pemain asal Semarang itu dipilih sebagai pengganti InYourDream yang diistirahatkan.

Dreamocel sudah menjalani debutnya bersama NGX SEA, yang tidak berakhir manis karena mereka menderita kekalahan dengan skor 2-1 dari BOOM Esports dalam lanjutan DPC SEA 2021/22 Tour 3: Division 1, pada Sabtu (25/6).

Diakui oleh support berusia 25 tahun itu, pemilihan pemain ada di tangan pelatih. Ada sejumlah opsi yang disodorkan oleh pelatih Nigma Galaxy SEA, dan ia memberi vote untuk Dreamocel. Perlu diketahui juga, Dreamocel dan Jhocam pernah bermain bersama di BOOM ID sebelum berganti nama menjadi BOOM Esports.

"Awalnya coach gua ngasih option, dari beberapa opsi itu yang gua vote si Dreamocel. Soalnya enggak banyak carry yang avaliable, rata-rata sudah masuk DPC semua, pilihannya antara dia (Dreamocel) carry atau mau ngambil offlaner lain," ujar sang support dikutip dari RevivaL TV.

Pemilik nama asli Tri Kuncoro tersebut pun menjelaskan apabila NGX SEA menarik pemain offlane, pilihannya antara lain adalah Masaros, Nevermine, serta Rupido.

Untuk diketahui, Dreamocel akan berada di bootcamp Nigma Galaxy sampai 17 Juli 2022, sehingga artinya pemain berusia 24 tahun itu akan melakoni sisa pertandingan DPC melawan Fnatic dan RSG.

Artikel Tag: Jhocam, Dreamocel, Nigma Galaxy SEA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alasan-nigma-galaxy-sea-memilih-boyong-dreamocel-menurut-jhocam
1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini