Libas Polaris Esports, T1 Pastikan Tiket ke Stockholm Major 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Apr 2022, 16:15 WIB
Libas Polaris Esports, T1 Pastikan Tiket ke Stockholm Major 2022

T1 via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 memastikan diri mentas di Major Dota 2 yakni ESL One Stockholm Major 2022, setelah mengalahkan Polaris Esports 2-0 dalam babak tiebreak seri best-of-three (BO3) DPC SEA 2021/22 Tour 2, pada Sabtu (23/4).

Kedua tim memperebutkan tiket ketiga ke Stockholm Major lewat babak tiebreaker, usai BOOM Esports dan Fnatic masing-masing memastikan dua slot untuk Asia Tenggara dengan status juara dan runner-up klasemen.

Polaris menjadi tim kejutan dan kuda hitam di DPC SEA 2021/22 Tour 2. Berstatus tim promosi, kiprah mereka mengesankan dengan membutktikan berani bersaing melawan tim-tim terbaik region tersebut dan punya performa cukup konsisten. Di sisi lain, tim besutan Mars yang dianggap mapan dua tahun terakhir juga merupakan lawan yang tangguh.

Di pembuka babak regular season, kedua tim sempat bentrok dan hasilnya Polaris Esports menang. Namun untuk laga perebutan tiket Major 2022 ini, T1 menampilkan pendekatan dan urgensi berbeda, menyiapkan gameplan dan eksekusi setiap gerakan dengan terencana dan presisi.

Mengandalkan draft hero yang butuh waktu untuk berkembang, T1 pun memulai game pertama dengan tempo lambat. Tapi mereka tetap sukses menghindari upaya gangguan dan gank dari Polaris secara efisien. Setelah dalam posisi menguntungkan dan unggul di semua departemen termasuk item yang penting, Kuku dkk melakukan serangan yang menundukkan Polaris di menit 51.

Masuk game kedua, Polaris Esports mengisyaratkan bermain dengan tempo cepat, hasilnya unggul networth 10k di menit 26. Polaris harus tetap sangat agresif, tapi sempat goyah di satu momen menjadi celah untuk dimanfaatkan sang lawan.

Hero-hero Polaris punya banyak lahan farming dan Nabi Natur milik Natsumi juga memuncaki grafik networth dengan selisih yang cukup besar, namun rancangannya turun seketika. Karl tanpa henti menebar ancaman dalam teamfight menggunakan Electric Vortex, dan T1 akhirnya menang dalam 59 menit.

Meski Polaris Esports belum berjodoh tampil di ESL One Stockholm Major 2022, mereka akan mencoba peruntungan di akhir sirkuit Divisi 1 Tour 3. Mengutip Ligagame TV, Major ketiga direncanakan berlsngsung di Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Artikel Tag: T1 Dota 2, Polaris Esports, Stockholm Major 2022, DPC SEA 2021-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/libas-polaris-esports-t1-pastikan-tiket-ke-stockholm-major-2022
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini