Fnatic Rebut Tiket Stockholm Major, T1 Mainkan Laga Tiebreaker

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Apr 2022, 23:00 WIB
Fnatic Rebut Tiket Stockholm Major, T1 Mainkan Laga Tiebreaker

Fnatic vs T1 di DPC SEA 2021-22 via Liquidpedia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 gagal mewujudkan target untuk langsung lolos ke ESL One Stockholm Major 2022 seusai tunduk 1-2 dari Fnatic (FNC) di matchday pamungkas DPC SEA 2021/22 Tour 2, pada Rabu (20/4).

FNC mempimpin lebih dahulu di seri ini. Armel tampil ciamik dengan hero Keeper of the Light di mid lane lewat mengeluarkan dua kali lipat damage hero ketimbang hero lain dalam game ini, hanya berjalan di sekitar peta dan nyaman membunuh hero musuh. Memanfaatkan total farming-nya, FNC pun memenangkan game.

T1 mengantisipasi dengan draft pick bijaksana di game kedua. Kali ini Karl menggunakan Puck menguasai permainan. Ia selesai tanpa tumbang sehingga Fnatic sukar untuk bangkit, demi membawa laga ke game penentuan.

Kuku dkk kembali mengambil inisiatif dan bermain meyakinkan bak akan menjadi pemenangnya. Tapi FNC sukses comeback dan memenangkan seri 2-1 berkat performa heroik dari Jabz bersama Mars-nya (termasuk pencurian Aegis).

Mengutip Ligagame TV, dengan hasil ini Fnatic menyelesaikan putaran liga dengan rekor 6-1 dan memastikan slot SEA di ESL One Stockholm Major 2022 bersama BOOM Esports. Sedangkan armada March mesti memainkan laga tiebreak melawan Polaris Esports atau Team SMG demi memperebutkan slot terakhir.

T1 dan Polaris akan saling sikut pada seri tiebreak untuk menentukan yang lolos ke ESL One Stockholm Major 2022, selagi SMG berpotensi bergabung dengan mereka tergantung hasil laga blockbuster kontra BOOM Esports.

Team SMG masih berpeluang dengan syarat mampu mengalahkan BOOM Esports pada Kamis (21/4). Jika menang atas Hungry Beast, Mid0ne cs akan mencatat rekor M/K 4-3, sama seperti T1.

Kendati begitu kemenangan melawan SMG juga penting bagi BOOM Esports, yang punya kesempatan finis di puncak klasemen serta mengklaim 400 poin DPC.

Artikel Tag: Fnatic Dota 2, T1 Dota 2, DPC SEA 2021-22, ESL One Stockholm Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fnatic-rebut-tiket-stockholm-major-t1-mainkan-laga-tiebreaker
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini