Iceiceice dan Poloson Resmi Merapat ke Tim Dota 2 Team SMG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Agu 2022, 18:45 WIB
Iceiceice dan Poloson Resmi Merapat ke Tim Dota 2 Team SMG

Team SMG via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Daryl "iceiceice" Koh Pei Xiang dan Wilson "Poloson" Koh Chin Wei resmi menjadi punggawa baru tim Dota 2 Team SMG. Kedua pemain veteran asal Singapura itu menjadi tambahan tenaga untuk SMG jelang menjalani kualifikasi regional TI11.

Team SMG mengumumkan kabar perekrutan ini melalui akun media sosial resmi mereka, pada Jumat (12/8). Di unggahan itu, mereka menampilkan video perkenalan yang unik seperti tingkah laku dari iceiceice.

Bergabungnya kedua pemain ini tidaklah mengejutkan. Poloson sudah membela SMG sebagai stand-in sejak kualifikasi ESL One Malaysia, sedang iceiceice telah dirumorkan bergabung dengan tim tersebut sejak dilepas oleh Team Secret.

Melansir dari GGWP.ID, roster anyar dari tim Dota 2 Asia Tenggara sarat pengalaman itu pun pastinya akan menambah intensitas persaingan pada kualifikasi regional TI11.

Dengan adanya transfer ini, berikut adalah susunan pemain dalam roster Dota 2 Team SMG:

Yeik "MidOne" Nai Zheng - Carry

Kam "MooN" Boon Seng - Midlaner

Iceiceice - Offlaner

Tue "Ahfu" Soon Chuan - Support

Poloson - Hard Support

SMG dengan roster barunya itu akan debut di Gamers Galaxy Dota 2 Invitational Thailand 2022 yang dihelat pada 18-20 Agustus 2022. Kapabilitas mereka bisa terlihat di turnamen ini, sebab bisa dikatakan sebagai gladi bersih sebelum kualifikasi regional TI11.

Gamers Galaxy Dota 2 Invitational Thailand 2022 diikuti oleh para calon kuat pemenang kualifikasi regional TI11 seperti Talon Esports, Fnatic, dan RSG. Kemenangan di Thailand akan menjadi modal Team SMG untuk meningkatkan kepercayaan diri demi memyelesaikan kualifikasi regional TI11 sebagai pemenang.

Artikel Tag: Iceiceice, Team SMG Dota, Poloson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/iceiceice-dan-poloson-resmi-merapat-ke-tim-dota-2-team-smg
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini