Wout Weghorst Siap Berikan Segalanya Bagi Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Jan 2023, 05:52 WIB
Striker Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Manchester United, Wout Weghorst, memberikan sebuah janji usai dirinya resmi menjadi penggawa baru The Red Devils di awal tahun ini. Striker jangkung asal Belanda itu mengaku siap memberikan segalanya bagi United.

Terjawab sudah terkait siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo di Manchester United. Melalui laman resmi mereka, Setan Merah mengonfirmasi telah berhasil mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim atau hingga Juni 2023 mendatang.

Weghorst sendiri memiliki tugas yang tak mudah lantaran dirinya dituntut untuk bisa menggantikan peran Ronaldo yang selama ini dikenal sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Terlebih dia juga harus bersaing dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain.

Meski demikian, Weghorst memastikan bahwa dia siap memberikan segalanya bagi Man United. Weghorts juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk bergabung dengan The Red Devils.

"Apapun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya berjanji akan memberikan segalanya untuk klub selama saya berada di sini," ujar Weghorst seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah berperan dalam membawa saya ke tahap ini, dan sekarang saya menantikan untuk bertemu dengan rekan satu tim yang baru dan langsung terlibat," pungkasnya.

Sebelum merapat ke Man United, Weghorst sempat menjalani masa peminjaman di besiktas dan sukses mengemas sembilan gol serta empat assist dari 18 penampilan.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wout-weghorst-siap-berikan-segalanya-bagi-manchester-united
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini