West Ham Ingin Boyong Trevoh Chalobah dari Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 26 Mei 2024, 08:00 WIB
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah, diincar oleh West Ham

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah, diincar oleh West Ham. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan Chelsea, Trevoh Chalobah, yang penjualannya bisa meningkatkan posisi keuangan klub London barat.

The Hammers terlihat rentan di lini belakang dalam beberapa bulan terakhir dan mereka perlu memperkuat pertahanan jika ingin tampil baik musim depan. Mereka telah menunjuk Julen Lopetegui sebagai manajer baru klub dan pelatih asal Spanyol itu berharap bisa membantu mereka memperebutkan tiket ke Eropa.

Merekrut bek berkualitas harus menjadi prioritas utama bagi The Hammers menjelang jendela transfer musim panas. Menurut laporan dari Football Insider, West Ham berencana untuk bergerak merekrut Trevoh Chalobah. Bek Chelsea berusia 24 tahun itu bisa menjadi rekrutan yang ideal bagi mereka. Chalobah cukup serbaguna untuk bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan. Keserbagunaannya akan menjadi nilai tambah bagi The Hammers. Kemampuannya untuk mengisi berbagai posisi bisa sangat berharga selama rotasi dan cedera pemain.

Chalobah kemungkinan tidak akan mendapatkan waktu bermain reguler di Chelsea dan dia perlu pindah untuk mencari waktu bermain. Jika West Ham bisa memberikan jaminan waktu bermain, bergabung dengan mereka akan menjadi keputusan yang bijaksana. Chalobah telah menunjukkan kualitasnya di Premier League selama penampilannya dengan The Blues dan dia akan berusaha untuk menjadikan dirinya sebagai starter reguler untuk The Hammers.

West Ham, yang finis di posisi kesembilan di Premier League musim ini, memiliki skuat yang berbakat dan mereka mungkin bisa meraih tiket ke Eropa dengan beberapa tambahan cerdas. Merekrut bek serbaguna seperti Chalobah dan pencetak gol yang andal harus menjadi prioritas utama mereka menjelang jendela transfer musim panas.

Sementara itu, Chelsea sedang mengalami kesulitan keuangan dan mungkin perlu menjual beberapa pemain untuk mendatangkan rekrutan baru. Mereka tidak bisa menghabiskan banyak uang dan harus mematuhi peraturan keuangan. Menjual Chalobah, yang berstatus pemain homegrown, akan membantu The Blues memperbaiki skuat mereka sendiri dan mereka kemungkinan akan menyetujui kepergiannya jika ada tawaran yang sesuai.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-ingin-boyong-trevoh-chalobah-dari-chelsea
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini