Ward-Prowse Prediksi Pemain Inggris Ini Bisa Melangkah Jauh di Sepak Bola

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Okt 2021, 21:22 WIB
Ward-Prowse Prediksi Pemain Inggris Ini Bisa Melangkah Jauh di Sepak Bola

James Ward-Prowse / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: James Ward-Prowse mendukung rekan setimnya di Inggris, Phil Foden untuk 'melangkah jauh' setelah perannya dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Andorra.

Foden memimpin pertunjukan Inggris melawan tim kecil di Grup I, dua kali memberikan umpan yang membuat Ben Chilwell dan Bukayo Saka mencetak gol dalam kemenangan 5-0.

Tammy Abraham menamba gol ketiga, sebelum Ward-Prowse memasukkan bola pantul setelah penaltinya diselamatkan dan Jack Grealish menyelesaikan kemenangan dengan gol pertamanya untuk Inggris.

Tapi itu adalah penampilan Foden, yang berusia 21 tahun yang menarik perhatian, di mana bos The Three Lions, Gareth Southgate memuji kinerjanya.

Southgate mengatakan "sangat menarik" untuk mempertimbangkan seberapa baik playmaker Manchester City itu dan Ward-Prowse melanjutkan pujian tersebut setelah menyaksikan Foden dari jarak dekat di Estadi Nacional.

"Saya pikir dia brilian," kata kapten Southampton.

"Itu mungkin salah satu kali pertama saya bermain dengannya. Dia brilian untuk dimiliki di tim Anda.

"Dia menginginkan bola sepanjang waktu, Anda bisa melihat kemampuan alaminya saat menguasai bola. Dia membuat beberapa operan indah dengan kaki kirinya, melewati garis pertahanan Andorra.

"Anda dapat melihat bahwa dia memiliki kualitas yang berlimpah. Dia memiliki kepala yang baik di pundaknya juga. Dia pasti akan melangkah jauh dalam permainan ini.

Setelah berada di skuat awal Southgate untuk Euro 2020, kapten The Saints absen dalam turnamen itu dan bertekad untuk menggunakan peluang apa pun yang dia dapatkan untuk mengesankan agar bisa terlibat di Piala Dunia 2022.

"Saya sudah pernah melewatkan satu kali sebelumnya dan itu pasti memberi saya rasa lapar untuk kembali ke sana," katanya. "Saya harus memastikan bahwa saya memberikan segalanya untuk memberi diri saya kesempatan terbaik untuk berada di sana."

Artikel Tag: James Ward-Prowse, phil foden, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ward-prowse-prediksi-pemain-inggris-ini-bisa-melangkah-jauh-di-sepak-bola
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini