Wahai Manchester United, Borussia Dortmund Takkan Lepas Jadon Sancho!

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Sep 2020, 17:15 WIB
Jadon Sancho nampaknya akan bertahan di Borussia Dortmund

Jadon Sancho - metro

Berita Transfer: Borussia Dortmund melalui salah satu petinggi mereka, Sebastian Kehl, kembali menegaskan bahwa Jadon Sancho akan tetap bertahan, setelah mengungkapkan bahwa mereka tak mendapat proposal baru dari Manchester United untuk sang penyerang.

Terakhir kalinya Manchester United mengajukan proposal untuk Jadon Sancho adalah pada Agustus lalu, namun saat itu tawaran mereka ditolak karena Dortmund menginginkan harga sebesar 108 juta pound.

Sementara Sancho sendiri diyakini menginginkan untuk pergi ke Old Trafford, dan pekan lalu United sempat merasa bahwa mereka akan berhasil merekrut eks penyerang Manchester City tersebut setelah mencapai kesepakaan personal dengan sang agen.

Namun dengan jendela transfer yang hanya tersisa tiga pekan, Dortmund nampaknya benar-benar tak ingin melepas Sancho. Dilansir dari Metro, salah satu petinggi klub, Sebastian Kehl, mengatakan bahwa sang pemain berusia 20 tahun akan bertahan di Dortmund musim ini, dan menekankan bahwa Si Setan Merah tidak pernah mengajukan penawaran apa pun belakangan.

“Jadon Sancho akan bermain untuk Borussia Dortmund pada musim ini,” kata Kehl. “Manchester United tak mengajukan tawaran baru untuk merekrutnya.”

Sampai saat ini United masih menginginkan Sancho, namun mereka menolak membayar sebesar 108 juta pound untuknya.

Sedang Dortmund berkeras tak akan menurunkan harga jual Sancho, terlebih karena mereka berada di posisi yang lebih kuat yang tak mengharuskan mereka untuk menjual winger tim nasional Inggris itu.

Sebagai opsi cadangan, United telah menyusun daftar pemain yang akan direkrut jika gagal mendatangkan Sancho, mereka antara lain adalah Gareth Bale, Ivan Perisic, dan Douglas Costa.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini