Waduh! Romelu Lukaku Ganti Bio Facebook-nya Menjadi 'Inter Milan'

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Jan 2022, 13:15 WIB
Romelu Lukaku / via Getty Images

Romelu Lukaku / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Perseteruan antara Romelu Lukaku dengan Chelsea terus memanas. Yang terbaru, penyerang asal Belgia tersebut semakin memanaskan suasana dengan mengganti bio di laman Facebook resminya dengan tulisan Inter Milan.

Sejak tanggal 31 Desember kemarin, Romelu Lukaku memang menjadi perbincangan hangat di jagat sepakbola menyusul pernyataan kontroversialnya yang menyebut jika dirinya sedang tidak bahagia di Chelsea.

Lukaku mengaku tidak senang dengan sistem yang diterapkan oleh manajer Thomas Tuchel sehingga membatasi dirinya untuk tampil lebih sering dan mencetak banyak gol di lapangan.

Lebih dari itu, sang striker kemudian bahkan mengatakan jika ia sedikit menyesali kepulangannya ke Stamford Bridge dan seharusnya tidak hengkang dari klub lamanya yaitu Inter Milan.

Jika melongok ke halaman Facebook sang pemain, Lukaku di bio-nya justru menulis bahwa dia adalah pemain Inter Milan, dan bukan penggawa dari Chelsea.

Situasi ini pun semakin membuat masa depan sang pemain di Stamford Bridge menjadi tidak jelas.

Meski baru saja dibeli dari Inter musim panas lalu seharga 115 juta Euro (Rp 1,85 triliun), bukan tidak mungkin manajemen The Blues akan melepasnya Januari ini demi meredakan ketegangan di kamar ganti tim.

Buntut dari pernyataan kontroversial Lukaku, sang striker bahkan tidak dimainkan oleh manajer Thomas Tuchel tadi malam (2/1) ketika Tim London Biru bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di pekan ke-21 Premier League.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/waduh-romelu-lukaku-ganti-bio-facebook-nya-menjadi-inter-milan
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini