Victor Lindelof Yakin MU Bisa Bangkit dari Masa-masa Sulit

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Nov 2021, 06:49 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, sama sekali tak menampik bahwa timnya pada saat ini tidak menunjukkan performa terbaik mereka di atas lapangan. Namun Lindelof mengaku sangat yakin MU akan segera bangkit dari masa-masa sulit.

Dalam dua bulan terakhir, performa Manchester United terus mendapatkan sorotan lantaran mereka menuai sederet hasil yang sangat mengecewakan. Terlebih dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, MU menerima kekalahan memalukan dari Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0]. Dua kekalahan tersebut membuat posisi MU terlempar ke peringkat enam dan semakin sulit untuk bersaing di papan atas.

Menanggapi anjloknya penampilan Man United belakangan ini, Victor Lindelof sama sekali tak menampik bahwa timnya memang tengah menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan. Meski demikian, bek asal Swedia itu mengaku sangat yakin The Red Devils bisa segera bangkit dari masa-masa sulit.

"Ini hanya penampilan yang mengalami pasang surut. Meski demikian kami memang belum tampil seperti yang diinginkan dan hasilnya juga bukan yang terbaik," ujar Lindelof kepada media asal Swedia, Fotbollskanalen.

"Kami berada dalam periode yang sulit, tetapi ini semua tentang bagaimana caranya untuk bisa segera bangkit dan saya pikir kami akan melakukannya."

"Kami memiliki tim yang sangat bagus dengan pemain yang luar biasa, jadi tentu saja kami diharapkan untuk bisa tampil lebih baik. Tapi terkadang hal-hal seperti ini terjadi di dalam dunia sepakbola."

"Anda bisa menghadapi periode yang sangat buruk dan kami sebagai tim belum tampil di level yang kami inginkan dan kemudian hasilnya juga tidak sesuai dengan harapan."

"Tidak ada yang bahagia dengan kondisi seperti ini, namun kini semuanya kembali kepada kami untuk bisa segera mengubah keadaan dan semua orang akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-yakin-mu-bisa-bangkit-dari-masa-masa-sulit
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini