Varane: Cristiano Ronaldo Bisa Bantu MU Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 07:48 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengaku sangat bahagia dirinya bisa kembali menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo di skuat The Red Devils musim ini. Varane bahkan mengaku sangat yakin, Ronaldo bisa membantu Setan Merah untuk menjadi juara.

Pada akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo akhirnya melakoni debut keduanya di Manchester United. Dengan disaksikan oleh 76.000 pasang mata para pendukung Setan Merah, Ronaldo menunjukkan penampilan apik saat timnya menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, CR7 yang tampil sebagai starter sukses menyumbangkan brace bagi timnya sekaligus membantu MU meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Sesaat setelah laga usai, Raphael Varane lantas memberikan pujiannya bagi penampilan Ronaldo. Varane yang sempat bermain bersama Ronaldo di Real Madrid mengaku sangat bahagia bisa kembali menjadi rekan CR7 yang diklaimnya sebagai pemain terbaik di dunia. Bukan hanya itu, Varane juga mengaku sangat yakin mentalitas pemenang yang dibawa Ronaldo bisa membantu MU untuk merengkuh trofi juara di musim ini.

"Bermain dengan yang terbaik adalah kebahagiaan yang luar biasa," ujar Varane kepada Telefoot.

"Cristiano adalah seorang profesional yang hebat, secara fisik dia selalu berada dalam level yang sangat bagus. Penyelesaian akhirnya luar biasa. Apa yang akan dia bawa ke United adalah semangatnya untuk terus meraih kemenangan, mentalitas pemenangnya," tutup bek asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/varane-cristiano-ronaldo-bisa-bantu-mu-jadi-juara
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini