Van der Sar Kirim Surat Terbuka Untuk Fans MU tentang Van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Sep 2020, 21:00 WIB
Van der Sar Kirim Surat Terbuka Untuk Fans MU tentang Van de Beek

Donny ven de Beek - metro

Berita Transfer: Legenda Manchester United yang kini menjabat sebagai CEO Ajax, Edwin van der Sar, mengirim surat terbuka pada fans United mengenai Donny van de Beek.

Pada Rabu (2/9) lalu United mengumumkan kedatangan Van de Beek dari Ajax dalam transfer senilai 40 juta pound. Van de Beek dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik di Eradivisie dan telah mencatatkan 41 gol dalam 175 kali laga untuk Ajax.

Gelandang 23 tahun itu kini punya tugas berat untuk mengamankan tempat di starter line-up United yang sudah memiliki bintang seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Tentang transfer Van de Beek ke United, Van der Sar mengirim surat terbuka melalui Manchester Evening News.

“Dear fans Manchester United, saya harap kalian baik-baik saja,” tulis Van der Sar.

“Nampaknya jalan kita bertemu lagi. Salah satu pemain kami bergabung dengan kalian musim ini. Dan seperti banyak pemain lain sebelumnya, dia sudah bertama kami sejak dia masih kecil.

“Segera setelah debutnya, dia menjadi salah satu pemain terbaik kami. Terutama dalam beberapa tahun terakhir yang luar biasa. Mulai dari final Liga Europa (tanpa bermaksud menyinggung) sampai ke Liga Champions, dan memenangkan kejuaraan Belanda.

“Timnya menunjukkan pada dunia siapa kami dan apa itu Ajax.

“Seperti kalian, kami bangga pada diri kami sendiri karena menjadi salah satu yang terbaik dalam mengembangkan bakat dan memberi peluang pada pemain muda untuk tampil di level tertinggi. Anda bisa mengatakan bahwa bintang baru kalian adalah perwujudan dari kebanggaan itu.

“Itu adalah satu dari banyak alasan kami tak suka dia pergi, tapi kami sadar bahwa ini adalah saat baginya untk move on. Untuk bermimpi.

“Dan dimanakah yang lebih baik untuk itu selain di Theatre kalian. Percaya pada saya, saya tahu.

“Tolong jaga Donny, dan bantu dia bermimpi.

“Nikmati masa depanmu.”

Artikel Tag: Manchester United, Ajax, Donny Van De Beek

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini