Van de Beek Yakin Pasukan Muda MU Bisa Bicara Banyak di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 03:48 WIB
Donny van de Beek saat berlatih bersama Man United.

Donny van de Beek (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mengaku begitu antusias untuk mengarungi musim pertamanya bersama The Red Devils. Meski diperkuat sederet pemain muda, namun pemain berusia 23 tahun itu yakin Setan Merah bisa berbicara banyak di musim ini.

Van de Beek merupakan pemain anyar Manchester United di musim panas tahun ini. Sang pemain didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar senilai 35 juta poundsterling atau setara dengan 672,4 miliar rupiah. Nantinya, pemain yang kerap tampil sebagai gelandang serang itu akan bergabung dengan sederet pemain muda MU lainnya seperti Mason Greenwood, Brandon Williams, dan Marcus Rashford.

Menilik komposisi Man United yang mayoritas dihuni oleh para pemain muda, Van de Beek mengaku sangat antusias. Dirinya menilai bermain dengan pemain seusianya itu merupakan sesuatu yang bagus. Dia juga meyakini akan cepat akrab serta saling membantu satu sama lain.

"Saya sudah tidak sabar bermain dengan rekan-rekan baru saya," ujarnya kepada Inside United.

"Ada banyak pemain di tim ini, dan mereka rata-rata seumuran saya. Jadi saya rasa ini kesempatan yang bagus untuk saya untuk membantu tim ini."

"Saya selalu senang bermain dengan pemain-pemain seusia saya, karena saya bisa belajar dari semua orang. Setiap pemain memiliki kualitasnya masing-masing dan anda bisa belajar itu dari mereka."

"Saya benar-benar gembira bisa bermain dengan mereka. Saya harap kami bisa membuat masa depan yang bagus untuk klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini