Van de Beek: Bergwijn Sempat Ajak Saya Gabung Spurs

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Sep 2020, 23:30 WIB
Van de Beek: Bergwijn Sempat Ajak Saya Gabung Spurs

Donny van de Beek (Foto: ANP Sport)

Berita Sepakbola: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mengakui bahwa Steven Bergwijn sempat membujuknya untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun Van de Beek menolaknya karena sudah mantap untuk bergabung dengan Setan Merah.

Pekan lalu Van de Beek menuntaskan proses kepindahannya ke Manchester United setelah ditebus dengan mahar 35 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam. Gelandang berusia 23 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama lima tahun dan akan menggunakan nomor punggung 34.

Namun sebelum bergabung dengan Man United, Van de Beek mengakui bahwa dirinya telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Real Madrid. Tapi akibat kondisi keuangan yang terganggu akibat pandemi virus corona, kepindahan Van de Beek ke Santiago Bernabeu gagal terwujud.

Belakangan, Van de Beek juga mengakui bahwa dirinya juga mendapatkan pesan singkat dari Bergwijn yang tak lain adalah rekan satu negaranya. Dalam pesan tersebut, Bergwijn membujuk Van de Beek untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Tapi Van de Beek menolaknya lantaran sudah merasa mantap menerima pinangan Man United.

"Steven Bergwijn sempat mengirimkan pesan singkat kepada saya dan menanyakan apakah ada kemungkinan untuk bermain bagi Spurs. Tapi saya lebih memilih United," ujar Van de Beek kepada Algemeen Dagblad.

"Saya merasa siap untuk langkah selanjutnya. Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi. Itulah sebabnya saya menelepon agen pada akhir pekan lalu. Pada akhirnya kesepakatan kedua belah pihak tercapai," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Steven Bergwijn, Tottenham Hotspur

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini