Usai Pulih dari Cedera, Marcus Rashford Diprediksi Makin Tajam

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 06:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson, menyambut baik kembalinya Marcus Rashford usai dinyatakan pulih dari cedera punggung yang sempat membekapnya. Henderson juga mengaku sangat yakin, Rashford akan semakin tajam di musim ini.

Marcus Rashford harus menepi di dua bulan pertama musim 2021/22. Penyebab utamanya tak lain karena sang pemain harus menjalani proses pemulihan setelah melakukan operasi guna menyembuhkan cedera punggung yang sempat membekapnya.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, Rashford sudah terlihat berlatih bersama tim utama Man United. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer belum lama ini mengonfirmasi bahwa Rashford kemungkinan besar akan kembali tampil setelah jeda internasional.

Kembalinya Rashford mendapatkan sambutan baik dari Dean Henderson. Bagi Henderson, Rashford akan menjadi tambahan bagus bagi skuat MU dan meyakini sang striker akan semakin tajam di musim ini.

"Saya yakin dia [Rashford] akan semakin lapar untuk bermain lagi," ujar Henderson kepada MUTV.

"Tahukah anda, bahwa dia [Rashford] kini semakin tajam usai pulih dari cedera ini."

"Ia sudah pulih seutuhnya dari cedera bahu dan ia mulai terlihat kembali ke performa terbaiknya. Saya benar-benar antusias melihatnya kembali bermain."

"Marcus bermain di tim utama sejak usia yang sangat muda, dan ia tidak punya mentalitas berleha-leha. Jadi saya yakin ia bakal langsung tampil maksimal," pungkasnya.

Klaim Henderson ternyata bukan isapan jempol semata. Pada game internal yang baru digelar Manchester United menghadapi Blackburn Rovers, Rashford tampil sekaligus mencetak brace pada pertandingan tersebut. Rashford juga membantu timnya meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, dean henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-pulih-dari-cedera-marcus-rashford-diprediksi-makin-tajam
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini