Usai Kalahkan Tottenham, Hakim Ziyech Ungkap Chelsea Makin Termotivasi

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Jan 2022, 13:57 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech mengungkapkan bahwa para pemain Chelsea termotivasi untuk terus bermain di level tertinggi mereka usai mengalahkan Tottenham di leg pertama semifinal Piala Carabao pada Kamis (6/1).

The Blues mengalahkan Spurs 2-0 di Stamford Bridge berkat gol pembuka dari Kai Havertz dan Ben Davies yang melakukan gol bunuh diri. Itu merupakan kemenangan pertama tim Thomas Tuchel tahun ini.

Selain itu, kemenangan di London Barat tersebut juga memastikan Chelsea untuk memiliki satu langkah menuju final Piala Carabao, dengan leg kedua akan dilangsungkan pada Kamis (13/1) mendatang.

Berbicara dalam laman resmi klub setelah pertandingan, Hakim Ziyech mengungkapkan motivasi para pemain The Blues untuk bersaing di semua kompetisi musim ini.

Mereka saat ini berada di tempat kedua dalam klasemen Premier League, sementara juga masih bersaing di Piala Carabao, Piala FA, serta Liga Champions.

“Sebagian besar dari skuat kami fit. Kami mencoba tampil setiap tiga hari dan mencapai level tertinggi. Itu motivasi kami. Saya lebih suka bermain daripada berlatih! Tapi latihan juga bagian dari pekerjaan,” ujar Ziyech.

Penyerang asal Maroko tersebut dinobatkan sebagai Man of the Match dalam kemenangan melawan Spurs berkat penampilan impresifnya. Pemain berusia 28 tahun itu mengirimkan tendangan bebas yang berbahaya dalam proses terjadinya gol kedua Chelsea.

Saul Niguez dan Malang Sarr juga tampil memukau untuk pasukan Thomas Tuchel. Keduanya kini sudah tampil empat kali berturut-turut sebagai starter di ajang turnamen musim ini.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-tottenham-hakim-ziyech-ungkap-chelsea-makin-termotivasi
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini