Usai Kalah di Derby Manchester, Pep Guardiola Ucapkan Selamat Pada MU

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mar 2021, 08:06 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya dari Manchester United tadi malam. Guardiola mengucapkan selamat kepada MU atas keberhasilan mereka tersebut.

Setelah 28 pertandingan di semua kompetisi tak tersentuh oleh kekalahan, catatan apik Manchester City itu akhirnya dihentikan oleh Manchester United. Pasalnya saat menjamu Setan Merah di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB, The Cityzens justru menelan kekalahan dengan skor 2-0 usai tim tamu mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas buka suara untuk memberikan komentarnya. Sang manajer mengucapkan selamat bagi Man United dan mengklaim timnya sudah tampil bagus di laga itu meski gagal mengamankan tiga poin.

"Penting untuk mempertimbangkan bagaimana kami bermain ketimbang mempermasalahkan menang atau kalah," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya cukup yakin bahwa setelah kami memenangkan begitu banyak pertandingan, kekalahan seperti ini pasti akan terjadi.'

"Selamat kepada Man United atas kemenangan mereka. Kami kebobolan lebih dulu ketika menghadapi tim tangguh dan mereka sangat kuat, jadi itu akan sangat sulit."

"Setelah gol pertama, selama 5-10 menit pertama kami sedikit tertekan, tapi setelah itu kami berhasil kembali ke permainan."

"Saya pikir pada malam ini kami bermain lebih baik ketimbang saat menghadapi West Ham United ketika kami mungkin tidak pantas mendapatkan tiga poin di laga itu," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Man City masih berada di pucuk klasemen dengan koleksi 65 poin namun mereka kini hanya unggul 11 angka dari Man United.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

1704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini