Usai Gabung MU, Jadon Sancho Suka Senyum-senyum Sendiri

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 15:20 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Jadon Sancho, mengaku sangat bahagia setelah di musim panas tahun ini dirinya menuntaskan kepindahan dari Borussia Dortmund. Saking bahagianya, Sancho mengaku tak bisa berhenti untuk tersenyum.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United berhasil menuntaskan saga transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sang pemain didatangkan dengan mahar 85 juta Euro dan dikontrak selama lima tahun ke depan.

Belakangan, Sancho mengaku sangat gembira lantaran dirinya berhasil menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford pada musim ini. Saking bahagianya Sancho mengakui bahwa dirinya tak bisa berhenti untuk tersenyum.

"Saya sampaitidak berhenti tersenyum. Saya bahagia bisa berada di sini dan menjadi bagian dari skuat The Red Devilsdan juga tim," ujar Sancho kepada UMM.

"Terlebih saat saya melakukan debut - semua pemain menunjukkan sikap yang baik kepada saya dan membuat pekerjaan saya lebih mudah."

Pada kesempatan yang sama, Sancho juga memberikan tanggapan terkait kritik yang ditujukan kepadanya terkait penampilan dia yang hingga kini masih biasa-biasa saja. Sancho berjanji akan mengembalikan performa terbaiknya seperti saat masih berseragam Dortmund.

"Saya akan terus menunjukkan permainan saya di atas lapangan. Saya tidak akan mengubah apa yang telah saya lakukan di Jerman. Saya hanya harus membawanya ke sini dan semoga saja saya bisa menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya berikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gabung-mu-jadon-sancho-suka-senyum-senyum-sendiri
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini