Usai Dipermalukan Young Boys, Harry Maguire Minta MU Move On

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 06:20 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Manchester United, Harry Maguire, tak menampik bahwa kekalahan yang diterima oleh timnya di markas Young Boys benar-benar mengecewakan. Meski demikian, Maguire meminta timnya untuk segera bangkit.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan padamatchday pertama Grup F Liga Champions. Pasalnya saat tandang ke markas Young Boys di Stade de Suisse, Selasa (14/9) malam WIB, The Red Devils menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-13. Namun setelah Aaron Wan-Bissaka dikartu merah pada menit-ke-35, tuan rumah semakin leluasa untuk melancarkan serangan. Alhasil mereka mampu membalikkan kedudukan melalui aksi Moumi Ngamaleu dan Theoson Siebatcheu.

Sesaat setelah laga usai, Harry Maguire mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang diterima oleh timnya. Meski demikian Maguire meminta MU untuk segera move on.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Jauh ari rumah, kami mendapati diri kami bermain dengan 10 pemain, [tetapi] kami masih terlihat nyaman dalam pertandingan ini," ujar Maguire kepada MUTV.

"Kami kebobolan gol dengan cara yang buruk. Meski kami tak menunjukkan permainan sepakbola terbaik dan di lini depan tak memberikan ancaman berarti, namun kami masih terlihat sangat solid dan tak kecolongan banyak peluang. Tapi tetap saja mereka yang meraih kemenangan."

"Ini baru pertandingan pertama di fase grup, kami masih memiliki pertandingan lainnya untuk bangkit. Jadi kami harus melakukannya."

"Kami tidak suka kalah, jadi tentu saja kami kecewa pada malam ini. Tapi ini baru pertandingan pertama, kami masih punya lima pertandingan lagi."

"Kami akan berusaha untuk mengamankan tiga poin pada pertandingan berikutnya dan kembali mendapatkan momentum. Sangat mengecewakan kalah di pertandingan pertama, tapi jalan masih panjang," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Young Boys, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dipermalukan-young-boys-harry-maguire-minta-mu-move-on
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini