Usai Dipermalukan Young Boys, Cristiano Ronaldo Ajak MU Bangkit

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 15:17 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku sangat kecewa usai The Red Devils menelan kekalahan saat tandang ke markas Young Boys. Meski demikian, CR7 mengajak The Red Devils untuk segera bangkit.

Manchester United mengawali kiprah mereka di Liga Champions dengan meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada matchday pertama Grup F di markas Young Boys, Selasa (14/9) malam WIB, The Red Devils kalah dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-13. Namun sejak Aaron Wan-Bissaka dikartu merah di menit ke-35, permainan MU mulai berantakan.

Pada menit ke-66, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Nicolas Ngamaleu. Bahkan pada menit ke-94, Theoson Jordan Siebatcheu berhasil memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh Jesse Lingard.

Kekalahan tersebut jelas sangat mengecewakan bagi Man United yang di musim ini begitu serius membangun tim juara. Cristiano Ronaldo juga merasakan hal yang sama. Namun melalui unggahan di akun Instagram miliknya, CR7 mengajak MU untuk segera bangkit di pertandingan berikutnya.

"Bukan hasil yang kami inginkan, tetapi sekarang saatnya untuk memulihkan diri dengan baik dan fokus ke laga selanjutnya!" tulis Ronaldo.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan menghadapi West Ham United sebanyak dua kali. Pada pertemuan pertama, Minggu (19/9), MU akan menghadapi The Hammers di ajang Premier League. Sementara pada tengah pekan depan, mereka akan menghadapi tim arahan David Moyes di ajang Piala Liga Inggris. Sementara di Liga Champions, mereka akan menghadapi Villarreal pada Kamis, 30 September mendatang.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dipermalukan-young-boys-cristiano-ronaldo-ajak-mu-bangkit
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini