banner babe

Usai Dipermak Everton 0-4, Gary Neville Kritik Manajemen MU

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 22 Apr 2019, 13:31 WIB
Usai Dipermak Everton 0-4, Gary Neville Kritik Manajemen MU

Ekspresi Lesu Pemain MU Saat Dibantai Everton 0-4 / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku khawatir dengan rencana rencana revolusi klub di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Usai MU dibantai Everton 0-4, Neville pun meyakini bahwa keputusan penting harus segera diambil oleh manajemen Setan Merah agar tren buruk tidak terulang.

"Saya khawatir. MU telah kehilangan identitasnya sebagai langganan juara Premier League. Klub ini sedang berada di fase yang gelap," tutur Neville kepada Sky Sports.

"Enam tahun [tanpa gelar Premier League] adalah waktu yang cukup lama. Keputusan penting harus segera dibuat."

"Solskjaer mengatakan pada Jumat (19/4) bahwa ia butuh membangun ulang skuat. Ia juga mengatakan ingin aktif di bursa transfer."

"Sekarang yang jadi pertanyaan adalah, siapa yang akan membangun ulang skuat tersebut untuk Solskjaer dan para suporter MU?," keluh Neville.

MU pun kini dikabarkan sedang mengincar Chief Executive Ajax yang juga mantan pemain mereka, Edwin Van Der Sar, sebagai Direktur Teknik MU yang baru.

Kehadiran Van Der Sar diharapkan mampu membantu MU dalam memilih sosok pemain yang tepat bagi Solskjaer di bursa transfer nanti.

Gary Neville juga menambahkan bahwa klub-klub Eropa lainnya juga akan memanaskan bursa transfer mendatang dan hal itu akan menyulitkan MU untuk merekrut pemain incaran mereka.

"Bayern Muenchen dan Real Madrid berencana membangun ulang skuat mereka. Arsenal pun demikian."

"Sedangkan Liverpool, Man City, dan Barcelona nampaknya tidak akan sulit untuk mendapatkan pemain incaran mereka,"

"MU harus bersaing dengan klub-klub tersebut untuk mendapatkan pemain terbaik di bursa transfer nanti," tutup Neville yang membela MU selama 19 musim.

Artikel Tag: Manchester United, MU, Gary Neville

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini