Untuk Dapatkan Federico Chiesa, Inter Kirim Gagliardini ke Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 01:00 WIB
Untuk Dapatkan Federico Chiesa, Inter Kirim Gagliardini ke Fiorentina

Roberto Gagliardini/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan akan mengirimkan Roberto Gagliardini sebagai bagian dari kesepakatan transfer Federico Chiesa dari Fiorentina.

Inter Milan dikabarkan akan menggunakan Roberto Gagliardini sebagai bagian dari kesepakatan transfer Federico Chiesa dari Fiorentina. Menurut laporan TuttoMercatoWeb, Fiorentina merupakan salah satu klub yang cukup serius menginginkan jasa Gagliardini.

Dalam laporan tersebut, manajemen Inter menghitung Gagliardini dengan harga 25 juta Euro. Jika Fiorentina tetap menjual pemain 22 tahun tersebut dengan harga 70 juta Euro, maka Inter hanya perlu memberikan uang tunai sebesar 45 juta Euro saja.

Selain itu, Gagliardini pun bisa membantu Inter mendapatkan capital gain yang bagus, sekaligus membantu Inter untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan Conte.

Sebelumnya, Inter menawarkan Radja Nainggolan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Chiesa. Jika masih kurang, Nerazzurri bersedia melepas Dalbert yang kini masih jadi pemain pinjaman di Fiorentina, serta Victor Moses yang akan dipermanenkan terlebih dahulu.

Gagliardini pun sebelumnya ditambahkan dalam kesepakatan untuk mendatangkan Armando Izzo dari Torino. Klub asal Turin tersebut bahkan sudah siap melepas pemainnya, demi mendapatkan mantan pemain Atalanta tersebut.

Sejak didatangkan dari Atalanta di tahun 2017 silam, Gagliardini sebenarnya berhasil menjelma jadi pemain tengah dengan kemampuan luar biasa.

Namun sayang, di era Antonio Conte kemampuannya tidak dapat dimaksimalkan dengan baik. Di musim ini saja, pemain 25 tahun tersebut baru tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi, dan berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Roberto Gagliardini, Federico Chiesa

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini