United Gelar Negosiasi dengan Ibrahimovic, Milan Siap Tantang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Nov 2019, 15:45 WIB
United Gelar Negosiasi dengan Ibrahimovic, Milan Siap Tantang

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah memulai negosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic terkait peluang bebas transfernya, dengan AC Milan siap menyaingi.

Komisioner MLS Don Garber membuat heboh pekan lalu saat mengklaim bahwa Ibrahimovic tengah direkrut oleh Rossoneridalam sesi wawancara dengan ESPN FC.

"Zlatan adalah karakter yang menarik. Di terus membuat saya sangat sibuk dan Anda perlu pemain semacam ini seperti yang pernah terjadi dengan [David] Beckham beberapa tahun lalu," ujarnya.

"Dia berusia 38 tahun dan saat ini sedang direkrut oleh Milan, salah satu klub terbesar di dunia."

Belakangan ini terkuak bahwa Il Diavolo tengah menggelar diskusi dengan pemain internasional Swedia tersebut bersama Bologna dan Napoli, namunpihak klub membantah telah mencapai kesepakatan perihal transfernya.

Menurut kabar dari The Sun, Red Devils juga telah terlibat negosiasi dengan Ibrahimovic soal peluangnya kembali ke Old Trafford saat ia berstatus bebas transfer Januari mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya ingin memperkokoh lini serangnya setelah mengizinkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Karena itulah, Manchester United kemungkinan akan bersaing sengit dengan Milan dalam rangka memboyongnya kembali ke Eropa, dengan striker 38 tahun tersebut juga menarik perhatian sejumlah klub setelah membukukan 31 gol dalam 31 pertandingan bersama LA Galaxy di semua kompetisi.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Manchester United, LA Galaxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-gelar-negosiasi-dengan-ibrahimovic-milan-siap-tantang
1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini