United Bidik Fullback Anyar, Peluang Milan Permanenkan Dalot Kian Terbuka

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 06:00 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan mendapat suntikan besar dalam upaya mereka merekrut Diogo Dalot setelah Manchester United dikabarkan membidik full-back Barcelona dan Leicester City.

Dalot bergabung Rossoneri dengan status pinjaman musim panas lalu. Karena keterbatasan waktu, raksasa Serie A tersebut hanya mampu murni meminjamnya dari Red Devils dan sama sekali tidak memiliki klausul pilihan atau kewajiban pembelian. Artinya, sang pemain akan langsung kembali ke Inggris musim depan.

Milan sendiri berharap dapat membuka negosiasi kembali dengan Manchester United terkait transfer permanen bek 21 tahun tersebut sepanjang musim ini berjalan dan niatan mereka semakin diperkuat dengan performa apiknya bersama klub.

Di sisi lain, ESPN menyebutkan bahwa raksasa Liga Inggris ingin merekrut bek kanan baru pada tahun 2021 mendatang untuk menghadirkan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka, yang belum benar-benar bersinar di klub. Jika hal tersebut terjadi, maka mereka akan mengizinkan Rossoneri merekrut pemain muda asal Portugal secara permanen musim panas nanti.

Menurut kabar dari Fichajes, ada tiga profil yang secara khusus dipantau Red Devils, yakni Ricardo Pereira dari Leicester City, Max Aarons dari Norwich City, dan Emerson Royal dari Barcelona.

Menariknya, nama terakhir juga kerap dikaitkan dengan isu transfer ke Milan selama beberapa bulan terakhir hingga mereka merekrut Dalot. Jika Manchester United berhasil mendaratkan pemain internasional Brazil, jalan kubu Serie A mempermanenkan bek pinjaman mereka bakal semakin terbuka.

Artikel Tag: Dalot, Manchester United, Milan

1494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini