Unai Emery: Villarreal Perlu Permainan Sempurna untuk Kalahkan Liverpool

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Mei 2022, 17:30 WIB
Unai Emery

Unai Emery sadari Villarreal perlu lakukan hal yang mustahil kontra Liverpool (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Villarreal, Unai Emery, melihat secara realistis tentang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions kontra Liverpool, yang akan digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5) dini hari nanti WIB.

Si Kapal Selam Kuning akan menjamu The Reds di kandangnya, namun mereka memiliki tugas berat untuk membalikkan situasi setelah takluk 0-2 di Anfield pada leg pertama yang digelar pekan lalu.

Unai Emery menyadari bahwa ini merupakan situasi yang sangat sulit untuk dibalikkan oleh Villarreal, terutama mengingat performa gemilang Liverpool saat bertandang di tahun 2022 ini yang tak pernah menderita kekalahan.

"Kami perlu bermain dengan luar biasa. Kami memerlukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh siapa pun pada tahun ini, yaitu mengalahkan Liverpool dengan selisih dua gol," kata eks pelatih Arsenal dan Paris Saint-Germain itu, sebagaimana yang dikutip dari Football-Espana.

"Kami perlu menemukan kelemahan mereka lebih daripada yang pernah dilakukan oleh tim-tim lain. Inilah tipe kebangkitan yang kami perlukan."

Menurut Emery, pemain kunci seperti Thiago Alcantara bisa menjadi penentu dalam pertandingan ini, sebagaimana yang telah diperlihatkan oleh sang gelandang timnas Spanyol pada leg pertama.

Pelatih berusia 50 tahun itu tidak diharapkan untuk melakukan banyak perubahan dalam susunan pemain utamanya, dengan sebagian besar pemain bintang telah mendapatkan jatah istirahat saat mereka dikalahkan oleh Alaves pada akhir pekan kemarin, namun Gerard Moreno bisa kembali memimpin lini serang.

Artikel Tag: Unai Emery, Villarreal, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-villarreal-perlu-permainan-sempurna-untuk-kalahkan-liverpool
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini