Unai Emery Enggan Komentari Rumor Transfer Ceballos

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Jul 2019, 17:42 WIB
Unai Emery Enggan Komentari Rumor Transfer Ceballos

Unai Emery / via Getty Images

Berita Transfer: Manajer Arsenal yaitu Unai Emery, menolak untuk membahas lebih lanjut mengenai rumor kepindahan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

The Gunners bisa dibilang cukup pasif dalam bursa transfer kali ini karena baru merekrut satu pemain saja yaitu penyerang muda berusia 18 tahun, Gabriel Martinelli.

Kendati bursa transfer di Inggris bakal ditutup kurang dari satu bulan, Emery tetap yakin timnya bisa merekrut beberapa pemain sebelum melewati tenggat waktu yang sudah ditetapkan.

Dan salah satu nama pemain yang dikaitkan dengan Arsenal adalah Ceballos.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut tak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane musim ini dan dirinya dipersilakan untuk mencari pelabuhan baru apada musim panas ini.

Saat ditanya apakah Arsenal benar-benar tertarik untuk merekrut Ceballos, Emery tak mau membahasnya lebih lanjut dengan mengatakan:

"Saya tak ingin menyebut nama tetapi Ceballos saya akui adalah pemain yang bagus."

Emery memang cuma dibekali dana transfer sebesar 45 juta Poundsterling oleh manajemen The Gunners. Akan tetapi dirinya mengklaim bahwa timnya masih berusaha untuk merekrut pemain besar dengan harga yang relatif mahal.

"Target kami adalah mendapatkan tiga atau empat pemain untuk meningkatkan skuat saat ini," imbuh pelatih asal Spanyol itu.

"Kami sangat menuntut [kehadiran pemain baru] dan kemungkinan kami untuk merekrut pemain besar berharga mahal juga masih terbuka," tukas Emery.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Unai Emery, Real Madrid, Arsenal

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini