Tuchel Temukan Satu Masalah di Skuat Chelsea yang Belum Terselesaikan

Penulis: A Mahfuda
Selasa 19 Okt 2021, 10:10 WIB
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa dirinya menyadari ada satu masalah dalam skuatnya yang sudah terjadi selama beberapa pekan terakhir. Apakah itu?

The Blues harus berjuang keras untuk mengalahkan Brentford 1-0 pada Sabtu (16/10) kemarin dan bisa dibilang cukup beruntung untuk pulang dari Communtiy Stadium dengan membawa tiga poin melihat gempuran tim tuan rumah pada tahap penutupan laga.

Kemenangan itu membawa Chelsea kini kembali ke pucuk klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin dari delapan laga yang telah mereka jalani. Namun, pelatih Thomas Tuchel menyadari ada satu masalah dalam skuatnya pada beberapa pekan terakhir.

Berbicara selepas laga kontra Brentford, via Football London, Tuchel menjelaskan, “Kami kekurangan sedikit posisi hari ini, jika tidak maka kami akan punya separuh lagi dari peluang kami. Itu mungkin masalah yang sama yang kami punya selama berminggu-minggu.”

“Kami berjuang keras di setiap aspek permainan. Ini bukan hanya tentang mencetak gol, ini tentang bertahan, counter-pressing, menghindari tekanan dan hari ini subjek besarnya adalah untuk mengambil bola kedua dan ketiga di lini tengah.”

“Kami berusaha keras untuk mendapatkan penampilan seperti ini selama 65 atau 70 menit dan kami melakukan ini sebagai sebuah tim, jadi terkadang kami kurang tenang dan mungkin kami tidak terlalu santai di depan gawang.”

Pelatih asal Jerman itu bakal berharap untuk segera memperbaiki masalah tersebut, mengingat Chelsea masih dalam perburuan gelar Premier League musim ini dan hanya terpaut satu poin dari Liverpool di posisi kedua serta dua poin dari Manchester City di peringkat tiga.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-temukan-satu-masalah-di-skuat-chelsea-yang-belum-terselesaikan
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini