Troy Deeney: Fernandes Bisa Bujuk Paul Pogba Untuk Bertahan Di MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Apr 2020, 23:30 WIB
Troy Deeney: Fernandes Bisa Bujuk Paul Pogba Untuk Bertahan Di MU

Bruno Fernandes - Getty Images

Berita Liga Premier: Troy Deeney meyakini bahwa jika ada satu pemain yang bisa membujuk Paul Pogba untuk tetap bertahan di Manchester United, maka itu adalah Bruno Fernandes.

Pogba sebenarnya sudah ingin meninggalkan Old Trafford pada musim paas lalu, namun saat itu United tetap mempertahankannya.

Dan belakangan Pogba kembali dikabarkan akan meninggalkan United pada musim panas depan. Namun bintang Watford, Deeney, meyakini bahwa kedatangan Fernandes ke United pada Januari lalu, akan bisa merubah keinginan Pogba.

“ (Pogba) sekarang mungkin mengatakan, ‘Oh, jadi ini tipe pemain yang kita rekrut sekarang, keren’,” kata Deeney pada United Stand.

“Saya pernah mendengarnya (Pogba) di lapangan, kadang dia melatih para pemain.

“Itu membuat frustasi, saya juga pernah berada dalam situasi itu, banyak kapten dalam liga kita pernah berada dalam situasi dimana kita (meminta pada rekan setim), ‘Yo, lakukan apa yang kalian lakukan saat latihan, hanya karena ada lebih banyak orang disini, tidak berarti bahwa kalian harus merubah permainan kalian’.

“Saya bisa mengerti kenapa dia jadi frustasi.

“Tapi sekarang dia mungkin melihat situasinya dan mengatakan, ‘Oke, saya bisa melihat apa yang terjadi disini, saya dan Bruno bisa melakukan kegilaan.’

“Jika anda menempatkan (Nemanja) Matic dibelakang mereka atau (Scott) McTominay, hancurkan, anda tahu, seperti yang biasa dilakukan Roy Keane, mengerti, pecahkan, lalu biarkan (Paul) Scholes melakukan tugasnya.”

Segera setelah bergabung, Fernandes segera menjadi salah satu pemain kunci United, dan Ole Gunnar Solskjaer harus mengambil keputusan apakah dia akan memasangkan Fernandes dengan Pogba atau tidak.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Bruno Fernandes

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
mr son
mr son
07 April 2020 11:51
apa pogba mmg loyal kpd tim? slma ini kbanyakan intrik , apalgi agenya itu , mbuat harmoni tim terganggu.. klo sdh tdk ada harapan lbh baik pogba di jual sgr,,,
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa