Tottenham Tak Punya Rencana Untuk Rekrut Kembali Gareth Bale

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jun 2022, 18:58 WIB
Tottenham tak akan rekrut kembali Bale

Gareth Bale (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan tidak memiliki rencana untuk merekrut kembali Gareth Bale yang pernah dipinjamkan ke klub London utara tersebut di 2020 lalu, sebelumnya ia pernah bergabung selama enam tahun di sana.

Seperti dilansir The Telegraph mengungkapkan Tottenham tidak memiliki rencana untuk merekrut Gareth Bale untuk kali ketiga di mana saat ini pemain asal Wales tersebut sedang mempertimbangkan ke mana ia bisa mempersiapkan diri untuk perhelatan Piala Dunia Qatar yang akan berlangsung November nanti.

Bale berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Real Madrid habis di akhir musim lalu dan harus menemukan klub baru supaya tetap dalam kondisi bugar menjelang final Piala Dunia, di mana Wales lolos untuk kali pertama sejak 1958.

Sang pemain menegaskan bahwa banyak klub yang mengajukan tawaran setelah ia meninggalkan Real Madrid akan tetapi tidak termasuk Spurs, di mana ia pernah bermain selama enam tahun di sana sebelum kembali bergabung dengan klub London utara tersebut sebagai pemain pinjaman dua tahun lalu.

Pemain 32 tahun tersebut mencetak 16 gol saat dipinjamkan di The Lilywhites sepanjang musim 2020/21, akan tetapi ia tidak masuk kriteria pemain yang diincar oleh pelatih kepala Antonio Conte dan direktur sepak bola, Fabio Paratici.

Dua tahun lalu pimpinan klub, Daniel Levy yang mengawali pergerakan untuk meminjam servisnya akan tetapi kali ini kabarnya ia tidak akan bertindak yang menentang rencana Conte dan Paratici dengan merekrut eks pemain Southampton tersebut. Itu artinya Bale harus berpikir untuk pindah ke klub lainnya, misalnya ke klub Championship Cardiff City. Selain itu klub MLS, DC United juga berminat memboyongnya.

Sebelumnya Bale dan agennya, Jonathan Barnett selalu menegaskan akan memikirkan masa depan klubnya setelah memastikan Wales lolos ke Piala Dunia dan kali ini keduanya akan mulai mengevaluasi tawaran yang datang dan membahas langkah selanjutnya.

Artikel Tag: Tottenham, Gareth Bale, Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tak-punya-rencana-untuk-rekrut-kembali-gareth-bale
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini