Tottenham Ingin Rekrut Danny Ings Sebagai Tandem Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Jul 2021, 07:38 WIB
Tottenham ingin rekrut Danny Ings

Danny Ings (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan ingin merekrut Danny Ings dari Southampton dengan mahar senilai 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 400 Miliar). Manajer Nuno Espirito Santo ingin memasangkan pemain 28 tahun tersebut dengan Harry Kane di lini serang klub London utara di musim depan.

Tottenham ingin merekrut striker Southampton, Danny Ings dengan nilai transfer 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 400 Miliar) di musim panas ini sehingga penyerang The Saints tersebut bisa dipasangkan dengan Harry Kane di lini serang.

Sebelumnya seperti dikabarkan pekan lalu striker 28 tahun tersebut yang mencetak 12 gol di Premier League musim lalu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun di St Mary dengan target untuk bisa bergabung dengan salah satu dari enam klub papan atas di liga Inggris.

Sementara Spurs sedang mencari striker baru setelah Carlos Vinicius dianggap gagal memberikan dampak setelah dipinjam selama satu musim di 2020/21 lalu, dan mereka tidak memiliki striker ternama lainnya selain Harry Kane yang menjadi incaran Manchester City.

Menurut kabar terkini yang dilansir The Telegraph, manajer baru Nuno Espirito Santo ingin mengubah formasi The Lilywhites dengan menempatkan dua striker di lini serang dan Ings menjadi target untuk menjadi tandem kapten Inggris.

Lebih lanjut kabar juga mengklaim bahwa Daniel Levy telah menjadi pengagum lama servis Danny Ings dan telah mencoba merekrutnya di 2015 lalu saat ia pindah ke Liverpool pasca kontraknya habis di Burnley. Striker yang akan menginjak 29 tahun di awal musim baru nanti telah menjadi pemain kunci di Southampton setelah mencetak seperempat dari jumlah keseluruhan gol mereka musim lalu.

Ings dan Kane telah saling mengenal setelah sama-sama bertugas di timnas Inggris saat masih ditangani oleh Roy Hodgson di 2015 lalu. Selanjutnya selama lima tahun keduanya bermain bersama untuk The Three Lions kali terakhir Ings dan Kane sempat dipasangkan meski sebentar saat tim besutan Gareth Southgate mengalahkan Islandia di Liga Negara di musim gugur lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Danny Ings, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ingin-rekrut-danny-ings-sebagai-tandem-harry-kane
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini