Tolak MU, Sancho Pilih Bertahan di Dortmund

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Mei 2019, 11:34 WIB
Tolak MU, Sancho Pilih Bertahan di Dortmund

Jadon Sancho / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United gagal mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho lantaran sang pemain tersebut memilih untuk bertahan di Borussia Dortmund, begitu menurut laporan yang beredar di Jerman.

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan salah satu talenta muda paling berbakat di Eropa saat ini menyusul penampilan cemerlangnya bersama Dortmund musim ini.

Sancho total telah mencetak 12 gol dan 9 assists dan membantu Dortmund bersaing dengan Bayern Muenchen memperebutkan titel Bundesliga.

Winger asal Inggris tersebut menarik minat banyak klub di Eropa dan salah satunya adalah Manchester United, yang menurut Metro.co.uk sudah mengincar sang pemain sejak beberapa bulan lalu.

Namun menurut The Sun, Sancho menolak untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti dan memutuskan untuk bertahan di Jerman setidaknya sampai satu tahun ke depan.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa para petinggi klub Dortmund yakin pemain andalannya tersebut bertahan di Signal Iduna Park.

Mendapatkan penolakan tersebut, United pun kini mengincar target lain dengan memasukkan nama pemain Swansea City, Daniel James sebagai incaran baru mereka.

James, 21 tahun, merupakan winger yang biasa beroperasi di sektor kiri namun juga bisa ditempatkan sebagai tengah. Musim ini, pemain asal Inggris tersebut sukses melesakkan 5 gol dan 10 assist bagi The Swans.

Kontrak James bersama Swansea akan habis musim depan dan The Red Devils pun dikabarkan siap menebus sang pemain dengan mahar sebesar 15 juta Poundsterling untuk mau hijrah ke Old Trafford.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-mu-sancho-pilih-bertahan-di-dortmund
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini