Timnas Portugal Diminta Jangan Terlalu Tergantung Pada Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Jun 2021, 13:47 WIB
Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Robert Michael/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Playmaker timnas Portugal, Bruno Fernandes, tak menampik bahwa Cristiano Ronaldo merupakan salah satu sosok yang paling berpengaruh di Selecao. Namun jika ingin menjadi juara Piala Eropa 2020, Fernandes mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak terlalu mengandalkan CR7.

Timnas Portugal mengawali kiprah mereka di Piala Eropa 2020 dengan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya pada pertandingan pertama Grup F, mereka berhasil menghajar timnas Hungaria dengan skor 3-0. Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan usai mencetak brace bagi negaranya.

Pada pertandingan kedua mereka, Portugal dijadwalkan akan menghadapi timnas Jerman. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berjalan seru lantaran Der Panzer yang dikalahkan oleh Prancis di pertandingan pembuka membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke fase knockout.

Jelang pertandingan tersebut, sebuah peringatan disampaikan oleh Bruno Fernandes kepada rekan-rekannya. Fernandes menilai Portugal tak boleh terlalu tergantung pada sosok CR7 jika mereka ingin melaju sejauh mungkin dan menjadi juara di Euro 2020.

"Ronaldo tentu saja sosok yang sangat berpengaruh, seperti biasanya. Dia adalah orang yang selalu ingin melakukan yang terbaik serta membuat perbedaan," ujar Fernandes dilansir dari Tribal Football.

"Namun pemain paling berharga di tim nasional kami adalah kami sendiri. Kami adalah pemain terpenting, meski banyak pemain hebat di sini, tapi kami tetap yang terpenting," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Timnas Portugal, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-portugal-diminta-jangan-terlalu-tergantung-pada-cristiano-ronaldo
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini