Tiga Tim Inggris Siap Saling Sikut Demi Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 09:12 WIB
Eks gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks gelandang Manchester United, Jesse Lingard, pada musim panas tahun ini diwartakan menjadi rebutan tiga tim asal Inggris. Tim mana saja yang dimaksud?

Jesse Lingard merupakan salah satu dari enam pemain senior Manchester United yang kontraknya tak diperpanjang. Kepergian Lingard dari Old Trafford sendiri sudah mulai terlihat sejak awal tahun ini di mana sang pemain memiliki keinginan untuk bergabung dengan tim lain demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.

Seperti kabar yang dilansir dari Mirror, Lingard pada saat ini menjadi buruan tiga tim asal Inggris. Adapun tiga tim yang dimaksud adalah Everton, Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

Newcastle sendiri sebenarnya sudah memiliki keinginan untuk mendatangkan Lingard pada Januari lalu. Saat itu The Toon Army tertarik untuk meminjamnya selama setengah musim, namun Man United menolak untuk melepasnya. Kini, tim arahan Eddie Howe tersebut memiliki peluang untuk mendatangkannya secara gratis dan menjadi bagian dari pembangunan tim yang sedang dijalankannya.

Sebelum dihubungkan dengan ketiga klub tersebut, Lingard juga sempat diwartakan menjadi incaran tiga klub lainnya. Adapun tiga klub yang dimaksud adalah West Ham United, AC Milan hingga klub sekelasParis Saint-Germain. Namun hingga saat ini ketiga tim tersebut sama sekali belum menunjukkan keseriusan untuk mendatangkannya.

Lingard sendiri saat ini masih menjalani liburan dan belum menentukan di klub mana dia akan melanjutkan karier.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-tim-inggris-siap-saling-sikut-demi-jesse-lingard
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini