Tiga Tim Inggris Dikabarkan Tertarik Selamatkan Karier Phil Jones

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Des 2020, 18:00 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Bek tengah Manchester United, Phil Jones, dikabarkan hampir dipastikan akan meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang. Kabarnya sudah ada tiga tim Inggris yang tertarik untuk menyelamatkan karier sang pemain bertahan.

Masa depan Phil Jones di Manchester United pada musim ini dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya usai dibekap cedera yang cukup serius, bek berusia 28 tahun itu tak didaftarkan oleh MU dalam daftar 25 pemain yang tampil di Premier League maupun kompetisi Eropa.

Kondisi tersebut lantas membuat Jones dikabarkan akan pergi meninggalkan Man United pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang. Pihak MU sendiri kabarnya tak akan menolak untuk melepas Jones lantaran sudah tak masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Daily Star, sejumlah klub Inggris diwartakan tertarik untuk mendatangkan Jones dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Hingga kini paling tidak ada tiga tim yang tertarik mendatangkan sang pemain yakni West Bromwich Albion, Burnley dan Derby County dengan status sebagai peminjaman. Namun Burnley dikabarkan hanya akan mendatangkan Jones jika pemain mereka,James Tarkowski, memutuskan untuk hengkang ke klub lain.

Untuk memuluskan kepergian Jones, kabarnya Man United siap menanggung gaji sang pemain yang menyentuh angka 120 ribu poundsterling per pekan. Kontrak Jones sendiri di Old Trafford berlaku hingga Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini