Tielemans Siap Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Leicester

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Mar 2021, 22:55 WIB
Tielemans Siap Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Leicester

Youri Tielemans / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Youri Tielemans ingin kontrak baru diperdebatkan di Leicester dan pemain berusia 23 tahun itu menyatakan bahwa dia siap untuk berkomitmen pada kontrak baru karena dia "benar-benar bersenang-senang" di Stadion King Power.

Gelandang internasional Belgia bergabung dengan The Foxes dalam kesepakatan pinjaman dari Monaco pada Januari 2019, dengan transfer permanen senilai 35 juta poundsterling disepakati di jendela transfer musim panas berikutnya.

Nilai yang cukup besar telah ditemukan dalam perjanjian itu, karena Tielemans telah berkembang di panggung Liga Premier, dan dia tidak melihat alasan untuk mempertimbangkan langkah lain meskipun ada rumor yang mengaitkannya dengan tim-tim terkemuka di seluruh Eropa.

Tielemans mengatakan kepada RTBF: “Ketika saya tiba di Leicester, itu sangat cepat, sangat bagus.

“Tim bermain bagus. Kami saling melengkapi dengan baik. Itu menjelaskan mengapa hari ini berjalan dengan sangat baik dan saya benar-benar bersenang-senang. Saya merasa sangat nyaman di tim. Mereka menyambut saya dengan tangan terbuka. Saya nyaman dan terlibat di lapangan."

Playmaker berkelas itu menambahkan tentang pengalamannya di Inggris: “Saya telah berkembang sebagai pemain Premier League.

“Anda harus kuat secara fisik, tahu cara bermain cepat dan intens dalam duel. Saya rasa itulah aspek yang paling saya kembangkan di sini.

“Dan saya ingin mengembangkan diri saya lebih jauh lagi. Saya ingin belajar lebih dari apa yang telah saya pelajari selama karier muda ini, untuk meningkatkan diri saya dalam semua aspek, baik secara mental, teknis, fisik.”

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester, Premier League 2021

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini