Thomas Tuchel Konfirmasi Cedera Kai Havertz dan Marcos Alonso

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Des 2021, 06:42 WIB
Kai Havertz (Sumber: Getty)

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Kai Havertz merasa sangat kesakitan setelah dipaksa keluar dari lapangan karena cedera dalam kekalahan dari West Ham United, sementara Marcos Alonso juga mengalami cedera.

Kai Havertz tampak tak nyaman menyusul tekel dari mantan rekan setimnya Kurt Zouma selama babak pertama di London Stadium pada Sabtu (4/12) malam WIB tadi, sebelum akhirnya menerima perawatan beberapa menit kemudian.

Pemain internasional Jerman itu tak muncul pada babak kedua, dengan Romelu Lukaku masuk menggantikannya.

Marcos Alonso, yang menggantikan Ben Chilwell yang masih cedera, juga dipaksa keluar lapangan dalam kekalahan 3-2 tersebut. Christian Pulisic menggantikan pemain asal Spanyol tersebut pada menit ke-72.

Dan seusai laga Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa kedua perubahan itu terpaksa harus dia lakukan, mengingat cedera dalam skuatnya kini meningkat pada level yang mengkhawatirkan.

“Havertz sangat kesakitan. Alonso mengalami sakit punggung. Ini adalah dua pergantian pemain, dan dua cedera. Kami harus menghadapinya,” ujar Tuchel dalam konferensi pers usai pertandingan, dikutip dari Metro.

Selain Chilwell, Chelsea juga kehilangan Trevoh Chalobah karena masalah hamstring saat mereka menang atas Watford pada pertengahan pekan, sedangkan N’Golo Kante dan Mateo Kovacic juga masuk daftar cedera.

Kekalahan dari West Ham itu membuat The Blues kehilangan kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League, dan bahkan kini merosot ke peringkat ketiga setelah Manchester City dan Liverpool masing-masing memenangkan pertandingan pekan ke-15 mereka.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-konfirmasi-cedera-kai-havertz-dan-marcos-alonso
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini