Thomas Partey Ingin Menangkan Premier League Bersama Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 14 Okt 2020, 09:45 WIB
Thomas Partey siap menjalani debutnya bersama Arsenal

Thomas Partey. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Thomas Partey mengakui akan sulit bagi Arsenal untuk memenangkan Premier League dalam waktu dekat, tetapi mengatakan itu adalah tujuannya setelah pindah dari Atletico Madrid.

The Gunners mengaktifkan klausul pelepasan pemain berusia 27 tahun itu senilai 45 juta poundsterling pada hari terakhir jendela transfer musim panas untuk membawanya ke Emirates Stadium.

Di Arsenal, Thomas Partey menargetkan untuk memenangkan gelar Premier League setelah mereka terakhir kali melakukannya pada musim 2003-04. Saat itu, pasukan Arsene Wenger tidak terkalahkan sepanjang musim atau lebih dikenal dengan The Invincibles.

"Semua orang ingin memenangkan semua trofi yang bisa dimenangkan. Itu juga tujuan saya," kata gelandang internasional Ghana itu, mengutip dari Metro.

"Ini adalah sesuatu yang sulit tetapi kami sedang mengusahakannya dan kami siap. Kami harus berusaha sekuat tenaga dan mencoba mencapai semua yang telah saya katakan. Itu tujuan klub dan saya sendiri. Kami harus kembali ke tempat semula."

Arsenal hanya finis kedelapan musim lalu setelah pergantian manajer di pertengahan musim, tetapi The Gunners memenangkan Piala FA setelah mengalahkan Chelsea di final dan membawa mereka ke Liga Europa musim ini.

Tim Mikel Arteta memulai musim 2020-21 dengan kemenangan atas Liverpool di Community Shield, dan meraih sembilan poin dari empat pertandingan pertama Premier League.

Thomas Partey melanjutkan: "Ini tantangan besar. Saya ingin mencoba tantangan baru. Saya siap memberikan segalanya dan membantu klub ini. Mereka [manajer Mikel Arteta dan direktur teknik Edu] memberi tahu saya tentang rencana mereka dan itu sangat menarik sehingga saya harus menerimanya. Saya merasa senang berada di sini."

Artikel Tag: Thomas Partey, Arsenal, Premier League

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini